Sukses

Cakra Khan Tak Percaya Dibuatkan Lagu oleh Melly Goeslaw

Cakra Khan mengaku, sejak kecil sudah mengidolakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan diberikan kesempatan untuk menyanyikan lagu "Mencari Cinta Sejati" yang akan dijadikan original soundtrack film Rudy Habibie. Lagu itu merupakan karya dari pasangan musikus Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Cakra Khan yang mengaku sudah mengidolakan karya Melly Goeslaw sejak kecil jelas senang dapat kesempatan membawakan lagu idolanya tersebut.

Cakra Khan dan Anto Hoed [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Saya masih enggak menyangka berada di sini, terus dibikinin lagu oleh Teh Melly dan Anto Hoed. Karena dari dulu pengin banget dibuatkan lagu oleh mereka," kata Cakra Khan saat peluncuran original soundtrack film Rudy Habibie di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Ketika pertama kali diminta Melly Goeslaw untuk menyanyikan lagu ciptaannya, Cakra Khan tak berpikir panjang. Cowok kelahiran Pangandaran, Jawa Barat, 27 Februari 1992 itu langsung menerima tawaran tersebut.

"Saya langsung bilang 'iya'. Pertama saya enggak tahu lagu ini akan dijadikan soundtrack-nya film Pak Habibie. Saya memang sudah sangat senang ketika menerima tawaran itu. Dan saat proses rekaman, karena saya sudah dekat dengan Teh Melly," ujar Cakra Khan.

Cakra Khan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Cakra Khan yang mengaku sulit menyanyikan lagu "Mencari Cinta Sejati" ini berharap lagu yang dia nyanyikan bisa membuat film Rudy Habibie menjadi lebih hidup. "Semoga lagu ini bisa mendukung filmnya jadi sangat sukses, dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," kata Cakra Khan. (Fac/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini