Sukses

Franchise Film X-Men Terancam Kehilangan Bintang Muda

Bintang-bintang muda film X-Men terancam hengkang dari franchise.

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar franchise film X-Men di hari ini tentu sangat mengenal Jenifer Lawrence sebagai Mystique, mutan yang bisa berubah wujud sesuka hatinya. Begitu juga dengan James McAvoy dan Fassbender yang masing-masing memerankan Professor X dan Magneto.

Belakangan, sebuah kabar dari Entertainment Weekly melalui Ace Showbiz, Kamis (19/5/2016), menyebutkan bahwa ketiga bintang itu terancam hengkang dari franchise. Hal tersebut dilontarkan sendiri oleh Jenifer Lawrence secara tersirat.

Jennifer Lawrence disebut akan memerankan sosok intel seksi Betty Pack (Reuters)

 

Jennifer Lawrence menyampaikan, "Fassbender dan McAvoy dan saya semua. Seperti, 'Akankah kamu kembali?' 'Aku tak tahu.' 'Aku akan kembali, kalau kamu kembali.' Fox harusnya ketakutan karena perjanjian yang kami buat seperti kalau salah satu dari kami tidak kembali, tidak ada satupun dari kami."

"Saya berharap untuk kembali. Saya berharap fans dan saya menyukai karakternya. Tetapi kemudian kau menyadari betapa pentingnya tahun ini, seperti bagaimana pentingnya tiga bulan dari tahun ini. Saya tak tahu. Saya tidak seharusnya sejujur itu," lanjutnya.

Para pemain film X-Men: Apocalypse dan sutradara Bryan Singer. (cosmicbooknews.com / Empire)

Perjanjian Jennifer Lawrence dan rekan-rekannya dengan Fox dalam franchise X-Men sebanyak tiga film telah berakhir seiring ditayangkannya X-Men: Apocalypse. Selain Lawrence dan kedua aktor di atas, Hugh Jackman juga akan berakhir setelah penayangan The Wolverine 3.

James McAvoy sendiri diharapkan bakal memerankan Professor X dalam film The New Mutants. Namun belum jelas apakah Patrick Stewart berpeluang muncul. Sementara itu, dua film X-Men lain yang terdiri dari Gambit (dibintangi Channing Tatum) dan sekuel Deadpool (dimainkan Ryan Reynolds), serta X-Force yang kemungkinan menjadi sekuel X-Men: Apocalypse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini