Sukses

Tarra Budiman Ingin Sejajar dengan Chicco Jericho

Tarra Budiman merasa selama ini dipandang sebelah mata dalam hal mengolah seni peran.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tarra Budiman sebenarnya bukan orang baru di pentas akting. Namun, ia merasa selama ini masih dipandang sebelah mata di dunia seni peran. Itu disebabkan banyaknya film bergenre komedi yang ia mainkan dan membuat imejnya kental sebagai komedian.

Tarra Budiman tak menampik Olga Syaputra bikin kariernya melejit

 

Jauh di lubuk hati Tarra Budiman, ia menginginkan agar pencapaian kariernya di dunia akting bisa setara dengan Chicco Jericho. Dengan kata lain, Tarra Budiman ingin dirinya dipandang sebagai seorang aktor, bukan hanya bintang pendukung.

"Ketika ditanya umur 30 tahun mau jadi apa. Umur segitu harus jelas dikenang sebagai apa. Saya bilang mau jadi aktor. Chico (Chicco Jericho)bisa, kenapa saya enggak bisa," ucap Tarra Budiman saat ditemui di Yogyakarta, Jawa Tengah, Jumat (20/5/2016).

Bintang film Air & Api ini menyadari potensi berakting yang dimilikinya cukup besar. Karena itu, ia tak mau selamanya eksis di film-film bergenre komedi.

(Liputan6.com/Saifulah Febri)

Kini, nama pria kelahiran Denpasar, 22 September 1986 tersebut dipercaya untuk mengisi peran utama di film terbarunya yang berjudul "Melodi: Remember The Flavor". Di film tentang drama percintaan itu, ia beradu akting dengan artis cantik Sahira Anjani.

"Ini proses pembuktian buat saya kalau saya bukan cuma badut (komedian), saya entertainer sejati," ia menegaskan. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini