Sukses

Tak Memihak, Cinta Aaliyah Massaid untuk Kedua Ibunya Sama Besar

Aaliyah Massaid tak mampu memilih salah satu di antara kedua ibunya, Reza Artamevia atau Angelina Sondakh.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kedua orangtuanya resmi bercerai pada awal tahun 2005 lalu dan sang ayah memutuskan untuk kembali menikah pada 2008, secara otomatis Aaliyah Massaid memiliki dua ibu, yaitu Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. Namun, hal tersebut tak membuat Aaliyah lebih mencintai yang satu dibanding yang lain.

Aaliyah Massaid

Meskipun Angie—sapaan Angelina Sondakh—bukan merupakan perempuan yang melahirkannya, Aaliyah mengaku tetap mencintainya sama seperti ia mencintai Reza. "Sayang yang mana, enggak bisa memilih, sayang dengan dua-duanya," ujar Aaliyah dalam live streaming "Dear Haters" di SCTV Tower, Kamis (20/5/2016).

Saat ditanya mengenai suka duka memiliki dua ibu, Aaliyah menjawab dengan guyonan. "Ya, jajannya double. Kalau ngobrol beda-beda topik terus," ungkap Aaliyah. Namun tanpa nada guyon, ia lantas menyebut kedua perempuan itu sebagai malaikat pelindungnya.

Aaliyah Massaid tanggapi komentar haters di Instagram dalam acara live streaming

"Senang saja sih, jadi seperti punya dua malaikat yang menjaga aku," ujar anak kedua pasangan mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu. Bagi Aaliyah, kedua ibunya tersebut merupakan sosok yang paling ia cintai. 

Aaliyah mengaku sering bertukar pesan kepada Angie. Ia menyatakan bahwa dirinya sering mengaku rindu pada Angie, begitu pun sebaliknya. "Dia (Angie) suka bilang ke aku, 'I miss you, Al' dan aku pasti balas, 'I miss you too, mom'," ujar Aaliyah sambil tersenyum, menceritakan hubungan yang tetap terjalin antara dirinya dan Angie meski ibu keduanya tersebut tengah mendekam di bui. 

Aaliyah Massaid tanggapi komentar haters di Instagram dalam acara live streaming

Sejak lima tahun yang lalu, Aaliyah tinggal bersama sang ibu, Reza Artamevia. Mengenai hubungan ibu dan anak antara dirinya dan Reza, Aaliyah menyatakan bahwa Reza merupakan sosok ibu yang memahami dirinya sebagai anak muda. "Seru, dia (Reza Artamevia) itu mama yang super seru banget. Kayak ngerti aku banget," ujar Aaliyah. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.