Sukses

3 Hari Lagi, NOAH Rilis Videoklip Sajadah Panjang di Vidio.com

Pada 23 Mei 2016, NOAH meluncurkan videoklip Sajadah Panjang secara eksklusif di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang hadirnya bulan suci Ramadan, band asal Bandung, NOAH, meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk "Sajadah Panjang". Lagu bernuansa religi ini merupakan salah satu karya terbaik Bimbo yang rilis di tahun 1984.

NOAH menuturkan, ada alasan khusus mengapa mereka memutuskan untuk mengaransemen ulang lagi ini. Hal itu berkaitan dengan respon positif ketika mereka pertama kali menyanyikannya di tahun 2010.

Noah menggelar konser di SCTV bertajuk 'NOAH Sings Legends'

"Itu ceritanya lumayan panjang (tertawa). Kita pertama kali bawain lagu itu tahun 2010. Setiap kali ada acara Ramadan, biasanya kita membawakan satu lagu religi, dan yang kita pilih biasanya lagu Bimbo, yaitu Sajadah Panjang," ujar Ariel NOAH menjawab pertanyaan Liputan6.com di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2016).

"Nah, beberapa kali kita mainin, ternyata (malah) bajakannya beredar. Kadang-kadang kalau kita ketemu orang, mereka bilang mereka suka lagu Sajadah Panjang dan mereka punya rekamannya. Jadi ternyata yang ada di televisi itu dikopi sama pembajak ke dalam bentuk VCD. Dari situ kita tahu kalau demand fan terhadap lagu itu cukup besar. Akhirnya, saya bilang daripada orang cuma tahu versi bajakannya, ya mending kita bikin saja yang versi rekamannya," ucap Ariel.

Ke depannya, setelah dinyanyikan secara live untuk pertama kalinya di acara "The Biggest Concert Sings Legends" SCTV, lagu "Sajadah Panjang" akan segera diluncurkan dalam bentuk videoklip.

NOAH Band (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Vidio.com sebagai video platform yang mendukung konten lokal, mendapatkan hak eksklusif penayangan videoklip lagu “Sajadah Panjang” dari Musica Studios, produser album NOAH. Videoklip ini nantinya hanya akan dapat disaksikan di Vidio.com mulai 23 Mei 2016.

“Satu lagu legenda persembahan dari Bimbo ini dibawakan kembali oleh NOAH dan berhasil memberikan komposisi dan memiliki nyawa baru dengan aransemen musik menawan dan megah. Vidio.com tentunya sebagai video platform lokal memberikan dukungan penuh kepada industri musik Indonesia. Untuk yang ingin melihat seperti apa videoklip terbaru dari NOAH ini bisa langsung kunjungi ke situs kami. Videoklipnya akan rilis pada 23 Mei 2016 nanti hanya di Vidio.com.” papar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.com.

NOAH Band (Liputan6.com/Panji Diksana)

Vidio.com merupakan kanal online berbagi video lokal serta sarana untuk menyalurkan dan menampung kreatifitas di era digital bagi masyarakat Indonesia. Isi dan segmen yang ada dalam Vidio.com juga difokuskan untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Vidio.com, telah menampung lebih dari 240 ribu vidio dan diakses lebih dari 12,5 juta pengunjung setiap bulannya. Vidio.com juga telah memiliki aplikasi yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store dan App Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini