Sukses

Lihat Sosok Mendiang Ayah, Aaliyah Massaid Lari Ketakutan

Aaliyah Massaid melihat sosok mirip Adjie Massaid dua hari selepas kepergian sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Kehilangan sosok seorang ayah pada umur belia telah dirasakan oleh Aaliyah Massaid sejak kepergian sang ayah pada 2011 lalu. Saat ditinggal sang ayah untuk selamanya, Aaliyah baru menginjak usia 9 tahun.

Di tengah kisah menyedihkan kepergian Adjie Massaid, terselip kisah lucu yang dialami oleh gadis berusia 14 tahun ini. Ia mengaku melihat sosok yang sangat mirip dengan mendiang, dua hari setelah kepergian sang ayah. Hal itu membuatnya ketakutan dan spontan berlari untuk menghindar dari sosok tersebut.

Aaliyah Massaid tanggapi komentar haters di Instagram dalam acara live streaming

"Lucunya, (Adjie Massaid) baru meninggal dua hari terus aku lihat adik papaku dari belakang. Aku kira itu hantu papaku terus aku langsung lari," ujar Aaliyah sambil tertawa dalam live streaming "Dear Haters" di SCTV Tower, Kamis (19/5/2016). Rupanya, kemiripan yang dimiliki kakak beradik Adjie dan Mudji Massaid sempat membuat Aaliyah bingung.

"Iya, soalnya kan mirip banget jadi aku kira itu papa aku," ungkap Aaliyah, belum berhenti tertawa. Tak hanya itu, Aaliyah mengaku bahwa ia sering bergurau pada temannya tentang kemiripan sang ayah dengan pamannya itu.

"Aku sering tanya (teman), 'is that my dad? oh no, that's my uncle (apakah itu ayahku? oh tidak, itu pamanku)'," ujar sahabat Aurel Hermansyah itu. Mudji Massaid yang turut menyaksikan syuting live streaming "Dear Haters" di SCTV Tower itu pun tertawa dibuatnya.

Aaliyah Massaid

Kepergian sang ayah yang begitu cepat tentu membuat Aaliyah merasa terpukul. Meskipun dirinya mengaku telah lupa bagaimana reaksinya saat itu, ia tetap merasa sang ayah adalah sosok yang mengagumkan. "Aku lupa sih kenangan yang paling berkesan apa. Yang jelas dia (Adjie Massaid) itu orangnya lucu banget suka ngelawak," ungkap Aaliyah. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini