Sukses

Mudji Massaid Tak Percaya Sang Mantan Kekasih Terlibat Prostitusi

Mudji Massaid tidak percaya bahwa Amel Alvi merupakan satu dari sekian artis wanita yang terlibat kasus prostitusi Robby Abbas.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi yang melibatkan nama beken sejumlah artis cantik Indonesia sempat menghebohkan publik pada pertengahan 2015 lalu. Nama model sekaligus disk jokey (DJ) Amel Alvi pun disebut sebagai salah satu pihak yang terlibat.

Meskipun Amel tidak pernah mengakui tindakan tersebut, setidaknya ia telah membuat orang-orang terdekatnya kaget bukan kepalang, salah satunya mantan kekasihnya, Mudji Massaid.

liputan6.com

"Aku nggak tahu apa yang dia lakukan di belakang aku," ujar Mudji saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2016) lalu. Adik mendiang aktor Adjie Massaid itu mengaku bahwa dirinya tidak menyangka sang mantan kekasih terlibat kasus prostitusi artis. "Enggak percaya," ucap Mudji.

"Kalau benar atau enggak, aku rasa sih enggak. Dulu dia biasa saja, kerja keras juga, jadi DJ, main film. Ngapain ikut prostitusi, jadi enggak (mungkin) lah," ungkap Mudji. Meskipun Amel Alvi kerap berpenampilan serba minim, mantan kekasihnya tersebut tetap menganggap Amel sebagai perempuan baik yang tidak akan menyentuh dunia prostitusi.

Mudji dan Amel memang telah mengakhiri hubungannya sejak dua tahun yang lalu. Mudji pun mengaku sudah tidak peduli dengan apa pun yang dilakukan Amel. "Aku nggak peduli juga. Dia sudah jadi mantan (pacar) aku dan sudah lama putusnya," ujar Mudji.

Amel Alvi [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Pada pertengahan 2015 lalu, Robby Abbas, muncikari artis yang ditangkap pihak kepolisian ketika tengah mempertemukan Amel Alvi dengan seorang pria hidung belang. Kasus itu yang membawa Robby ke dalam jeruji besi dan mendekam selama 16 bulan. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini