Sukses

Gempita Menjerit Saat Gisel Pulang dari Australia

Sepulang dari Australia, Gisella Anastasia disambut oleh buah hatinya, Gempita, yang malah menjerit.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia saat ini sudah mulai aktif kembali ke dunia entertainment. Hal itu membuat Gisel dan putrinya, Gempita Nora Marten, kesulitan untuk bertemu. Ditambah lagi, beberapa waktu lagu Gisel pergi ke Australia karena menerima pekerjaan di sana.

Hal tersebut membuat Gisel harus meninggalkan sang buah hati selama lima hari. Saat tiba di rumah, Gisel disambut oleh Gempita yang menjerit karena sudah lama tidak bertemu dengan sang bunda. Gisel pun mengaku sangat terharu melihat reaksi anaknya yang seperti itu.

Gisella Anastasia (Gisel) dan anaknya, Gempita Nora Marten (Gempi). (Ainda Rachmani)

 

"Pas pulang kemarin, aku terharu lihatnya. Karena reaksinya dia sampe segitunya, jadi enggak tega tinggal jauh dan lama-lama," ucap Gisella Anastasia.

Agar tetap menjaga kasih sayangnya, istri Gading Marten itu memiliki waktu khusus untuk bermain bersama sang buah hati. "Quality time-nya kalau nganter dia nge-gym, sebelum tidur aku suka nyanyiin lagu buat dia, atau pas lagi main sama dia. Buat aku, itu saja sudah berkualitas banget," katanya.

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Bagi Gisel, mengajak anaknya ke lokasi syuting adalah salah satu cara agar dirinya tetap tenang. Ia tak merasa kerepotan karena pengasuhnya juga ikut menjaga Gempi saat di lokasi syuting.

Cara tersebut juga bisa membuatnya bisa lebih sering bertemu dengan Gempita. "Sebisa mungkin aku ajak dia ke lokasi, jadi aku enggak kehilangan momen sama anakku," Gisel menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.