Sukses

Kecil-kecil, Anak Gisel Sudah Pintar Akting

Anak Gisella Anastasia yang masih kecil, Gempita Nora Marten, kini sudah mulai bisa berakting.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat perkembangannya dari hari ke hari Gempita Nora Marten, putri dari Gisella Anastasia, terlihat sudah mulai aktif dan banyak bicara. Selain itu, Gempita juga sudah bisa berakting. Hal itu disampaikan oleh Gisel sendiri.

"Sudah pinter akting, kaya gini batuk nya padahal udah dari tadi. Ini cuma akting aja nih ya gem. Pengennya sih jadi apa saja, yang penting terbaik buat dia," terang Gisel.

Gisella Anastasia (Gisel) dan anaknya, Gempita Nora Marten (Gempi). (Ainda Rachmani)

 

Walaupun bakat sang anak sudah terlihat, namun Gisel mengakui bahwa dirinya masih enggan kalau Gempi mengikuti jejak ayah dan bundanya untuk terjun ke dunia entertainment.

Selama ini, kelucuan Gempita memang selalu ditunggu-tunggu oleh para netizen. Tak heran jika sekali Gisel memposting video atau foto Gempi, ia langsung mendapatkan ribuan likes dan komentar.

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Banyak video lucu Gempi yang dibuat dengan karakter Minnie Mouse, Babi mungil, dan lain-lain. Di salah satu postingan video gempi dalam akun instagram @gisel_la, tampaknya sang anak sudah mulai pintar meniru ucapan Gisel, seperti yang tertulis di dalam caption-nya.

"Beneran nih mama lg norak pake aplikasi ini.. Abisnya anaknya jg sih.. Dicontohin sebentar lgs niru2 suara pig," tulis Gisella di dalam akun Instagram-nya. (Adn/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini