Sukses

Jessica Jung Alami Nasib yang Sama Seperti JYJ?

Lagu baru Jessica Jung dicekal, kabar beredar menyebutkan sang mantan personel Girls Generation mengalami nasib yang sama seperti JYJ.

Liputan6.com, Seoul - Jessica Jung baru saja menelurkan single barunya "Fly", yang ada di album "With Love, J". Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation asuhan SM Entertainment itu antuasias dengan karya solonya yang menjadi debut di dunia hiburan sebagai penyanyi solo.

Namun, videoklip Jessica Jung yang terlihat ceria itu tak diterima oleh salah satu stasiun televisi Korea, KBS. laporan dari Nate, Rabu (18/5/2016), Fly milik Jessica Jung dilarang tayang di KBS.

Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation dikabarkan akan debut sebagai penyanyi solo. Benarkah itu?

Alasan yang dikeluarkan KBS pun tampak dibuat-buat yaitu lagu milik Jessica Jung jadi tampak seperti iklan berjalan. Jessica menyebutkan beberapa nama produk mobil terkenal, termasuk Ford. Bahkan, mahkota Victoria juga menjadi bagian dari lirik lagu Jessica Jung.

Beberapa spekulasi yang beredar menyebutkan nasib Jessica Jung akan seperti senior Jessica Jung, Junsu, Yoochun dan Jaejoong. Mereka bertiga tergabung dalam JYJ yang merupakan pecahan dari TVXQ--yang kini hanya tersisa dua personel, yaitu Changmin dan Yunho--asuhan SM Entertainment. Jeajoong, Yoochun dan Junsu memisahkan diri dari kelompok yang membesarkan nama mereka, TVXQ pada 2010 silam.

Tanpa kehadiran Jessica Jung, personel Girls Generation memamerkan keseruan persiapan konser yang akan berlangsung di Jepang.

Perpecahan itu ternyata membuat perseteruan antara SM Entertainment dengan JYJ. Bahkan, JYJ sempat disabotase atau dipersulit saat harus tampil di publik.SM Entertainment dengan pengaruhnya berbicara dengan Persatuan Budaya Pop dan Industri Musik Korea untuk menyabotase JYJ untuk tampil di televisi. SM Entertainment bahkan meminta Warner Music Korea untuk menghentikan distribusi album perdana JYJ berjudul

Sama seperti JYJ, drama Jessica Jung hengkang dari Girls Generation juga sempat menjadi buah bibir. Tahun 2014, Jessica Jung keluar dari girlband yang membesarkan namanya, memilih menjadi desainer dengan meluncurkan produk fashion BLANC & ECLARE.

Tak lama, Jessica Jung memutuskan kembali melanjutkan kariernya di dunia musik. Jessica Jung yang merindukan bernyanyi pun merilis album solonya. Adegan Jessica Jung keluar dari salah satu agensi besar di Korea Selatan telah dialami JYJ.

Rupanya Jessica Jung juga disebut-sebut mengalami kesulitan tampil di stasiun televisi Korea. Penggemar Jessica Jung ramai membicarakan di media sosial. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan dengan menuliskan tagar, berharap Jessica Jung bisa tetap menang acara musik meski tanpa tampil langsung.

"Cordiel Entertainment--agensi yang mengasuh Jessica--telah mempromosikannya di Inkigayo. Tapi, aku tidak yakin dia diperbolehkan tampil," tulis seorang pengguna. "Jessica Jung masih bisa menang meski tak bida tampil langsung."(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini