Sukses

Reuni Pemain Power Rangers Versi TV Tertuang di Film The Order

Sebuah film berjudul The Order bakal memunculkan kembali reuni para pemeran Power Rangers versi TV.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebuah trailer perdana untuk film berjudul The Order telah tayang di dunia maya. Mendengar judulnya memang biasa saja, namun ketika kita menelusuri para pemainnya, di situ terdapat banyak mantan pemain serial televisi Power Rangers.

Dikabarkan Henshin Justice, Rabu (18/5/2016), The Order akan menjadi sebuah film berjenis laga. The Order, sendiri diambil dari nama organisasi dalam film yang tugasnya melenyapkan ancaman kekerasan dan bencana yang akan segera terjadi.

Film The Order bakal menampilkan reuni para pemeran Power Rangers versi TV. (inverse.com)

 

Organisai The Order secara rahasia menjaga manusia agar tetap aman dari gangguan sosial dan menjaga ketertiban dunia. Anggotanya beroperasi untuk menghadapi ancaman buruk. Namun secara mengejutkan, ancaman berikutnya sedang dipimpin oleh beberapa dari anggota mereka sendiri.

Melalui trailernya, kita melihat banyak pemain berbagai serial televisi Mighty Morphin Power Rangers tak hanya versi klasik. Terdapat juga pemain dari Power Rangers setelahnya seperti Wild Force atau Time Force.

Hingga kini, terkonfirmasi 18 mantan aktor Power Rangers. Mereka adalah: Austin St. John (Jason/MMPR Red I), Walter Jones (Zack/MMPR Black I), David Yost (Billy/MMPR Blue), Karan Ashley (Aisha/MMPR Yellow II), dan Johnny Yong Bosch (Adam/MMPR Black II).

Power Rangers Kembali Beraksi Di Layar Lebar

Pemain Power Rangers lainnya adalah Deborah Estelle Philips (Katie/Time Force Yellow), Jason Faunt (Wesley/Time Force Red), Catherine Sutherland (Kat/Zeo Pink), Azim Rizk (Jake/Megaforce Black), Daniel Southworth (Quantum Ranger), Nakia Burrise (Tanya/Zeo Yellow), Paulie Schrier (Bulk), Steve Cardenas (Rocky/MMPR Red II), Erin Cahill (Jen/Time Force Pink), Blake Foster (Justin/Turbo Blue), Alyson Kiperman-Sullivan (Taylor/Wild Force Yellow), David Fielding (Zordon), dan Hilary Shepard (Divatox).

Film ini ditulis dan diciptakan oleh Karan Ashley dan David Fielding dengan Johnny Yong Bosch sebagai executive producer bersama Ashley. The Order disutradarai oleh David Wald (Supergirl, Teenage Mutant Ninja Turtles) dan akan memulai proses pra-produksi di akhir tahun ini atau awal 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.