Sukses

Cerita Jessica Jung yang Senang Bisa Bersaing dengan Tiffany SNSD

Jessica Jung menyebutkan dirinya sangat senang bisa bertarung dengan mantan rekannya di Girls Generation, Tiffany Hwang.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia K-Pop tengah panas dengan adanya pertarungan antara dua mantan sahabat, Tiffany Hwang dan Jessica Jung. Jessica merupakan mantan personel Girls Generation yang hengkang 2014 silam. Sementara, Tiffany tercatat masih member girlband yang juga disebut dengan SNSD itu.

Tiffany dan Jessica sama-sama merilis karya solo untuk pertama kalinya. Tiffany dengan "I Just Wanna Dance", Jessica merilis "With Love, J". Mendengar kabar harus berhadapan dengan Tiffany, Jessica justru merasa senang.

Rilis karya solo di waktu yang hampir bersamaan, Tiffany `Girls Generation` dan Jessica Jung diramalkan bersaing ketat.


"Aku rasa sangat senang bisa berhadapan dengan Jessica. Aku juga telah menonton videoklip Tiffany, sangat keren," ujar Jessica saat diwawancarai, diwartakan Nate, Selasa (17/5/2016).

Bahkan, Jessica mengaku telah mendengar lagu milik Tiffany dan sangat menyukainya. Jessica sangat mendukung Tiffany, kagum melihat kerja kerasnya demi karya solo yang dirilisnya.

Jessica melanjutkan, "Aku terkejut melihat Tiffany. Dia menunjukkan perubahan, menampilkan dirinya yang sesungguhnya lewat lagu. Aku harap dia bisa sukses."

Namun Jessica tak mau disebut sebagai saingan Tiffany. Alasannya, musik yang ditampilkan dirinya dan Tiffany sangat berbeda, tak cocok disebut sebagai pertarungan.

"Aku tak merasa Tiffany sebagai sainganku. Musik kami jauh berbeda. Aku berharap yang terbaik untuk Tiffany," ungkap Jessica.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini