Sukses

Ini Alasan Kylie Jenner Pisah dari Tyga

Kylie Jenner akhirnya mengungkapkan alasan dirinya berpisah dari sang kekasih, Tyga.

 

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner baru saja putus dari Tyga. Kabar pisahnya pasangan Hollywood itu memang tak mengagetkan publik. Alasannya, beberapa kali Kylie Jenner dan Tyga terlibat pertengkaran akibat masalah sepele.

Pasangan tersebut kabarnya semakin memanas setelah Tyga sering tertangkap bersama gadis-gadis lain di belakang Kylie Jenner. Alhasil, Kyle merasa sangat dikhianati sampai merasa marah dan terluka. Sehingga, disimpulkan bahwa perpisahan keduanya terjadi karena masalah kepercayaan.

 

Namun rupanya bukan karena itu Kylie Jenner dan Tyga berpisah. Sebuah sumber menyebutkan, Kylie Jenner tak kuat terus dibohongi Tyga, diwartakan RadarOnline, Selasa (17/5/2016).

"Kesempatan terakhir yang diberikan Kylie untuknya telah habis. Kylie sudah lelah dengan segala kebohongan Tyga," ujar sumber itu.

Kylie Jenner yang muncul di majalah dianggap tak pantas menjadi model karena wajahnya yang terlalu `plastik`.

Sumber itu menambahkan, "Telah beberapa kali, Tyga berbohong kepada Kylie. Akhirnya, Kylie sadar dirinya harus melanjutkan hidup tanpa Tyga."

Kesalahan Tyga yang terbesar saat sang rapper memberikan komentar mengenai hubungan mantan kekasihnya, Blac Chyna dan kakak Kylie Jenner, Rob Kardashian. Tyga memberikan selamat atas kehamilan Blac Chyna.

Padahal, Kylie Jenner telah memperingatkan Tyga untuk tetap diam dan tak bereaksi atas kisah cinta Blac Chyna dan Rob Kardashian. "Kylie benar-benar sangat kesal melihat Tyga seolah memberikan dukungan pada pasangan itu," kata sumber tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.