Sukses

Ayu Dewi dan Suami Bikin Janji Ini Setelah Nikah

Sejak resmi menyandang status sebagai suami istri, Ayu Dewi dan Regi Datau selalu berusaha memprioritaskan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan yang akan menikah pasti sudah siap untuk berkomitmen menjalani kehidupan dan kebiasaan baru. Seperti yang ditekankan oleh Ayu Dewi dan Regi Datau, suaminya.

Sejak resmi menyandang status sebagai suami istri, Ayu Dewi dan Regi Datau selalu berusaha memprioritaskan keluarga. Terutama sejak lahirnya putri pertama mereka, Aqilah Dewi Humairah.

 Ayu Dewi bersama suami, Regi Datau dan putri, Aqilah Dewi Humairah. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Setelah menjadi ibu, tentunya tugas dan tanggung jawab Ayu Dewi pun semakin bertambah. Sesuai dengan janjinya dengan sang suami, wanita 31 tahun itu wajib menyelesaikan urusan rumah tangganya sebelum bekerja.

 

"Waktu nikah, izin yang keluar dr swami adalah boleh tetep kerja asal anak & atur rumah harus tetep nomer 1. Dan daku pun berjanji, Waktu yang ini (Aqilah) mencolot ke permukaan bumi, langsung janji sama diri sndiri kl setiap sekolah harus bisa anter sendiri-walaupun gada yg ngeharusin-" ungkap Ayu di Instagramnya, Selasa (17/5/2016).

Kesibukan Ayu Dewi di dunia hiburan pun terhitung padat. Tidak jarang presenter kocak ini pulang kerja hingga larut malam dan keesokan harinya harus bangun pagi demi melayani anak dan suami.

 Sebagai suami istri, Ayu Dewi dan Regi Datau selalu berusaha memprioritaskan keluarga [foto: instagram]

Meski begitu, semua aktivitas itu dijalani dengan senang hati oleh Ayu. Baginya, mengurus anak adalah kegiatan yang menyenangkan dan menjadi penyemangat Ayu sebelum bekerja.

"Ini rasanya semacem injeksi vitamin c yang hadir dalam bentuk cerita,ngobrol,becanda,diisengin sm Qile, bikin ngerasa kumflit jadi Ibu karena bisa menunaikan salah satu tugas anter skolah ini sebelum kerja yg sebenernya mepet waktunya," Ayu Dewi menambahkan.

 Ayu Dewi selalu berusaha menjaga kedekatan dengan sang putri, Aqilah Dewi Humairah [foto: instagram]

Dengan begitu, kedekatan Ayu Dewi dan Aqilah, sang putri pun tetap terjaga meski dirinya sibuk bekerja.

"Buatku,ini adalah moment yang tambah membuka mata bahwa mother daughter bonding is more precious than any luxurious thing in this world (kedekatan ibu dan anak itu lebih berharga dibandingkan barang mahal apapun di dunia)," Ayu Dewi mengakhiri. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.