Tidur Telanjang, Aktris Hollywood Ini Dirampok Pria di Rumah

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Mei 2016, 18:51 WIB
Diperbarui 17 Mei 2016, 18:51 WIB
Madeleine Stowe
Perbesar
Salah satu aktris Hollywood bernama Madeleine Stowe pernah dirampok di dalam rumahnya dalam keadaan telanjang.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu kejadian yang mengerikan sekaligus memalukan pernah menimpa aktris Madeleine Stowe. Sosok yang belakangan terkenal berkat serial Revenge itu, pernah dirampok di rumahnya ketika sedang tidur dalam keadaan telanjang.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (17/5/2016), malam mengerikan itu terjadi pada tahun lalu, tepatnya di bulan September. Melalui dokumen penegakan hukum yang diperoleh TMZ, ia kehilangan perhiasan senilai USD 75 ribu.

Aktris Hollywood Madeleine Stowe. (trbimg.com)

 

Kala itu, seorang pria masuk ke dalam rumahnya di Beverly Hills. Stowe yang sedang tidur di ranjang bersama suaminya, Brian Benben, mendengar suara-suara yang berasal dari kamar mandi.

Masih dalam keadaan telanjang, mantan bintang film itu memeriksa kamar mandi dan melihat pria tak dikenal sedang mengobrak-abrik kamar mandi utama. Madeleine pun mendapat todongan senjata api dari sang perampok di lehernya.

Aktris Hollywood Madeleine Stowe. (nydailynews.com)

Menurut aktris nomine Golden Globe itu kepada polisi, sambil melihat tubuh telanjangnya, sang pencuri yang merupakan pria Latin, berbicara kepadanya dalam bahasa Inggris. Sang pria mengatakan, "Saya ingin semua yang berharga, saya ingin sesuatu." Akhirnya, pencuri tersebut melarikan diri dengan tas penuh dengan koleksi perhiasan antik Madeleine.

Tersangka yang bernama Walter Canizalez, ditangkap sebulan kemudian ketika ia mencoba melakukan pencurian lain. Ia terlihat mengenakan topeng Spider-Man pada saat tertangkap. Polisi percaya bahwa pria tersebut juga bertanggung jawab terhadap tiga perampokan rumah lainnya. Ia didakwa atas berbagai kasus perampokan dan harus menjamin keamanan para korban darinya termasuk Madeleine Stowe.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya