Sukses

Bakal Cerai dari Istri, James McAvoy Dekati Sesama Pemain X-Men

James McAvoy, pemeran Professor X di X-Men: Apocalypse, akan bercerai, namun ia sudah dekat dengan salah satu aktris X-Men.

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan ini, James McAvoy mengumumkan bahwa sebentar lagi ia akan menjadi single untuk waktu cukup lama. Aktor 37 tahun itu berencana untuk bercerai dari istrinya, Anne-Marie Duff. Namun, statusnya itu diperkirakan tak akan bertahan lama.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Senin (16/5/2016), James McAvoy kini dikabarkan tengah dekat dengan rekannya di film X-Men: Apocalypse, Alexandra Shipp. Aktris pemeran Storm itu memiliki usia yang terpaut jauh, 13 tahun lebih muda darinya.

James McAvoy dan Alexandra Shipp, dua bintang utama X-Men Apocalypse. (socialnews.xyz)

 

Menurut Daily Mirror, keduanya mulai dekat saat syuting film prekuel ketiga X-Men itu. "Bukan rahasia hebat bagaimana mereka bisa dekat. James cukup terbuka di antara para pemain dan kru bahwa pernikahannya sudah berakhir dan tampaknya ia telah menjalin persahabatan dengan Alex sejak saat itu," kata seorang sumber kepada laman tersebut.

Sumber di atas juga menambahkan, "Ini menjadi sumber gosip di antara mereka yang terhubung kepada film - tapi mereka menjaga segalanya terkunci. Ia dan Alex yang pasti saling meraba."

Selain itu, James McAvoy dan Alexandra Shipp sempat tertangkap oleh kamera sedang tertawa bersama saat mendatangi premier film X-Men: Apocalypse di London pada awal bulan ini.

X-Men: Apocalypse. (bleedingcool.com)

Meskipun pernikahan James McAvoy dan Anne-MarieDuff sedang di ujung tanduk, keduanya masih tinggal bersama di rumah mereka yang ada di utara London. "Ia mengatakan kepada semua orang segalanya mulai berantakan beberapa waktu lalu tapi semuanya baik-baik saja dan mereka sangat bahagia," kata sumber itu.

Disampaikan juga bahwa James McAvoy dan Anne-MarieDuff terlihat sedang menikmati bersepeda pada hari Minggu (15/5/2016) lalu. Mereka telah memiliki satu orang anak berusia 5 tahun yang bernama Brendan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini