Sukses

Seksi Tak Jaminan, Gisele Bundchen Juga Jadi Korban Bully

Gisele Bundche mengungkapkan pengalamannya yang tak menyenangkan saat menjadi korban bully.

Liputan6.com, Los Angeles - Memiliki tubuh seksi, membuat Gisele Bundchen menjadi salah satu supermodel dengan bayaran tertinggi. Wajar saja, kalau salah satu angel-nya Victoria's Secret itu sangat terkenal.

Namun popularitas tersebut tak membuat Gisele Bundchen senang. Ia mengaku, seksi tak menjamin dirinya lepas dari bully.

 Gisele Bundchen mendapatkan sebutan sebagai model dengan bayaran tertinggi selama sembilan tahun berturut-turut.


"Bagiku, menjadi terkenal sangat menyebalkan. Perhatian yang kau dapat sangat berbeda. Setiap orang memiliki pendapat tersendiri," ujar Gisele Bundchen, diwartakan People.com, Selasa (17/5/2016).

Gisele Bundchen menceritakan, ia juga pernah menjadi korban bully sebelum menjadi model. Bahkan, wajah Gisele Bundchen kerap kali diejek orang.

"Karierku tak semulus kelihatannya. Awalnya, orang-orang mengatakan, wajahku sangat jelek. Mata ku terlalu kecil, tapi hidungku sangat besar. Banyak yang bilang, aku tak akan bisa sukses sebagai model. Wajahku tak akan bisa ada di majalah manapun," ungkap Gisele Bundchen.

Gisele Bundchen [foto: celebmafia]

Gisele Bundchen sudah terbiasa di bully sejak duduk di bangku sekolah. Ditambah dengan tubuh tinggi yang dimilikinya, membuatnya makin menjadi korban.

Gisele Bundchen menambahkan, "Ini memang perjalanan hidup. Aku tak mau terlalu memikirkan bully-an. Aku hanya berusaha keras menunjukkan kemampuanku. Hasil akhirnya ternyata sangat memuaskan."(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.