Sukses

Ini Ketakutan Terbesar Keith Urban dalam Hidup

Keith Urban memiliki ketakutan terbesar di dalam hidupnya. Apakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles Keith Urban rupanya juga memikirkan hal-hal yang jauh di depan matanya. Meski belum terjadi, hal itu menjadi momok dalam hidup Keith Urban.

Belum lama ini, sang paman, Paul Urban mengungkapkan ketakutan terbesar Keith urban, dan ketakutan tersebut adalah kematian. Tentu saja, kematian akan datang dan menghampiri semua makhluk hidup yang ada di bumi.

Dilansir RadarOnline, Senin (16/5/2016), Paul Urban mengakui bahwa kematian ayah Keith Urban sangat berpengaruh terhadap diri Keith Urban. "Keith Urban mempunyai dua ketakutan di dunia, kematian dan penyakit kanker," ungkap Paul Urban di sebuah wawancara.

Suami dari Nicole Kidman ini juga mengatakan akhirnya pertempuran panjang sang ayah dengan penyakit kanker telah berakhir dalam damai. Kecintaan sang ayah pada musik country tetap ada dalam jiwanya. (Bintang/EPA)

Ketakutan Keith Urban ini memang tak terlepas dari kematian ayah Keith Urban karena penyakit kanker yang menggerogotinya. "Penyakit kanker yang diderita Bob sangat menyakitkan untuk Keith, sehingga ia takut penyakit tersebut menurun kepadanya," tambah Paul Urban.

Keluarga Keith Urban memang memiliki masalah dengan penyakit kanker. Hal ini pun dibenarkan oleh Paul Urban, yang mengungkapkan bahwa penyakit Kanker tersebut sudah menyerang kakak Paul Urban. Penyakit kanker tersebut memang menjadi momok yang menakutkan bagi keluarga besarnya.

Rasa cinta untuk ayahnya Keith Urban tuangkan dalam lagu berjudul `Song for Dad` (2002) [foto: sonicomusica]

Sementara itu, kematian ayah Keith Urban menjadi pukulan telak bagi Keith Urban, "ia benar-benar berjuang melawan kanker dan sekarang sudah berakhir, ia telah berada di kedamaian."

Baru-baru ini, Keith Urban juga mengungkapkan dalam konsernya bahwa sang ayah, Robert Urban adalah inspirasi terbesarnya dalam berkarya. Ia mengungkapkan bahwa sang ayah telah memberikan banyak pengalaman hidup dan menjadikan dirinya seperti sekarang.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini