Sukses

Setelah 8 Musim, Serial Castle Resmi Dihentikan

Kabar mengejutkan, Serial Castle batal melaju ke musim sembilan.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menjadi teman setia penikmat televisi selama sepanjang delapan tahun terakhir, serial Castle akhirnya berhenti di musim kedelapan.

Stasiun ABC selaku pemegang hak siar serial ini pun memastikan jika Castle tak akan dilanjutkan.

Menanggapi penghentian ini, episode final yang berakhir mengambang dipastikan akan dibuat ulang. Para pemain berharap, episode alternatif yang akan mengudara dalam waktu dekat ini bisa menjadi penutup yang indah bagi serial ini.

"Sebagai pemain dan kru, kami merasa beruntung bisa memiliki chemistry, cinta, serta dukungan yang kuat untuk menciptakan sebuah serial yang mampu berumur panjang seperti unicorn. Saya berterimakasih kepada fans yang telah memberikan unicorn versi saya sendiri," ucap salah satu pemainnya, Jon Huertas.

"Semuanya akan berakhir pada waktunya. Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa bekerja dengan para pemain Castle. Saya benar-benar kagum dengan apa yang telah kita capai sejauh ini. Terimakasih semuanya," timpal sang pemeran Castle, Nathan Fillion.

Selain Castle, sejumlah serial lain juga turut dihentikan oleh ABC. Beberapa di antaranya bahkan merupakan karya baru seperti The Muppets dan The Familly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini