Sukses

Debut Solo, Tiffany Girls Generation Tak Dapat Respon Positif?

Tiffany resmi debut solo dengan merilis mini album bertajuk "I Just Wanna Dance" pada 11 Mei 2016.

Liputan6.com, Seoul - Kesuksesan karier solo Taeyeon Girls Generation rupanya memotivasi Tiffany untuk mengikuti jejaknya. Pada 11 Mei 2016 lalu, Tiffany pun resmi debut solo dengan merilis mini album bertajuk "I Just Wanna Dance".

 Tiffany Hwang atau Tiffany, personel girlband ternama Girls Generation

Lagu dengan judul yang sama pun dipilih sebagai single perdananya. Video klipnya pun telah diunggah SM Entertainment di YouTube dan hingga kini sudah disaksikan lebih dari lima juta penonton.

Dikutip dari Billboard belum lama ini, lagu "I Just Wanna Dance" seperti memberikan ruang bagi Tiffany untuk menjadi dirinya sendiri. Lagu tersebut bertema electronic dilengkapi dengan penampilan koreografi aerobik nan seksi dari Tiffany.

 

Sayangnya hal itu belum cukup untuk menandai kesuksesan debut solo Tiffany. Dilaporkan Netizenbuzz, Minggu (15/5/2016), kabarnya karya solo Tiffany ini masih belum dapat memuaskan penggemar.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang dengan tegas menyatakan lagu "I Just Wanna Dance" gagal total.

 Tiffany `Girls Generation` mengungkapkan cerita dirinya saat menjadi anak pembangkang yang tak mendengar nasihat orangtua.

Seperti kata pengguna [+36, -8], "Nyatanya lagunya gagal... Akui saja daripada membuat alasan dengan menyebutkan ia sedang bereksperimen".

"Aku tahu ada satu ton penggemar SNSD di artikel Nate.. Tapi ayolah, lagu Tiffany ini gagal total dan kalian masih memujinya?" tambah pengguna [+28, -18].

"Tiffany tampaknya tidak ingin tampil hari ini. Aku merasa jika konsep ini lebih cocok dan lebih baik dilakukan oleh Yuri," sahut [+27, -5].

 Wow, sungguh mengejutkan ternyata Tiffany `Girls Generation` jatuh hati dengan tubuh Minho `SHINee`.

Album perdana Tiffany ini diketahui memiliki enam lagu dan kebanyakan mengandung aliran nostalgia. Di antaranya ada "Yellowlight", "Once In A Lifetime", "TALK", "Fool", dan "What Do I DO".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini