Sukses

Lulu Tobing Jarang Hadir di Acara Cendana Sebelum Gugat Cerai

Lulu Tobing kabarnya sudah tidak akrab lagi dengan keluarga Cendana.

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana sejatinya sudah terdengar lama. Namun, spekulasi itu akhirnya terkonfirmasi dengan gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, 21 April 2016.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

Sebulan sebelum gugatan dilayangkan, Lulu Tobing diketahui sudah absen menghadiri acara keluarga Cendana. Misalnya, perayaan ultah Aira, putri Dandy Rukmana atau kakak tertua Danny Rukmana.

"Waktu ultah Mbak Titiek juga dia (Lulu Tobing) enggak datang," kata sumber Liputan6.com yang dekat dengan keluarga Cendana saat dihubungi Sabtu (14/5/2016).

 


Diketahui Titiek Soeharto, berulang tahun tanggal 14 April lalu. Rupanya, Lulu yang melejit lewat drama 'Tersanjung' ini memilih tidak datang ke ultah adik Mbak Tutut. Lulu Tobing dinikahi Danny Rukmana, anak bungsu Mbak Tutut, 10 tahun lalu. Menjadi menantu Mbak Tutut membuat Lulu aktif di kegiatan keluarga Cendana.

Namun, Lulu sempat datang sekali di acara keluarga Cendana, sebulan terakhir. Yaitu saat pernikahan Putri Ari Sigit Soeharto dan pria bule Italia Luigi Ferrara, di Jakarta, 30 April lalu. Saat itu boleh 10 hari setelah gugatan cerai didaftarkan Lulu Tobing.

Lulu Tobing sempat comeback dengan bermain di film Negeri 5 Menara. foto: youtube

Uniknya, Lulu hadir tanpa mengenakan seragam kebaya seperti menantu Mbak Tutut lainnya, atau anak cucu keluarga mantan Presiden Soeharto lainnya.
"Ya, sudah gugat cerai kan saat itu," kata sang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini