Sukses

Lulu Tobing Gugat Cerai Cucu Soeharto

Lulu Tobing mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah membina rumah tangga selama kurang lebih 10 tahun, artis Lulu Tobing menggugat cerai suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan wanita bernama lengkap Lulu Luciana Tobing binti Basarully Tobing ini pertama kali didaftarkan pada 21 April 2016.

Lulu Tobing sempat comeback dengan bermain di film Negeri 5 Menara. foto: youtube

Seperti Liputan6.com lansir dari situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, Lulu menggugat putra Mbak Tutut itu dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur membenarkan adanya gugatan tersebut.

 

"Ya benar yang bernama Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo," ujar humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

Sementara itu saat disinggung mengenai penyebab perceraian, Djajat enggan menjelaskan karena hal tersebut merupakan bagian dari perkara.

"Itu sudah masuk dalam bagian perkara. Kami tidak bisa menjelaskan alasannya kenapa. Biasanya orang bercerai karena sudah tidak ada kecocokan," pungkasnya.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro pada bulan September 2006 di hotel La-Meridien, Jakarta. Sebelum menikah, Lulu terlebih dahulu menjadi mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.