Sukses

Irfan Hakim Dikerjai Dangdut Academy 3 Social Media Award

Irfan Hakim sukses dikerjai ketika pemenang Host Favorit Dangdut Academy 3 Social Media Awards diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (13/5/2016), Indosiar menggelar Konser Dangdut Academy 3: Social Media Darling Awards 2016. Ajang penghargaan yang digelar saat jeda Grand Final DA3 itu, dimulai pukul 18.30 WIB. Piala diberikan kepada para nomine yang merupakan para pengisi acara DA tahun ketiga.

Ada momen menggelikan terjadi di panggung. Peristiwa lucu ini tepat pada saat pengumuman peraih gelar Host Favorit pilihan sosial media. Trio Gunarso yang terdiri dari Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah bertindak sebagai pembaca nominasi.

Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah saling melengkapi, mereka hadir sebagai tim komentator di D’Academy 3. Pada Rabu (10/2/2016) malam Keluarga Gunarso pun kompak meramaikan D’Academy 3. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Kuartet host: Ramzi, Irfan Hakim, Andhika Pratama, dan Gilang Dirga, terlihat duduk manis di sofa. Minus kehadiran Rina Nose yang tengah berlibur ke Amerika Serikat, keempat host menunjukkan wajah tegang namun juga optimis bakal menang.

Mengingat tidak hadirnya Rina yang tahun lalu memenangkan penghargaan ini, Irfan kelihatan paling yakin kalau tahun ini ia akan merebut piala Host Favorit. Dengan semangat, ia menyapa para penggemarnya yang kebetulan berdiri berkerumun di depan panggung.

Begitu Trio Gunarso akhirnya memanggil namanya, Irfan malah kelihatan terkejut. Ia nampak tak percaya bakal benar-benar menang sebagai Host Favorit. Soimah lalu menyuruhnya mengambil piala dan memberi pidato. Sialnya, selesai mengucapkan terima kasih pada penggemar, Ivan langsung memberikan kartu berisi nama pemenang pada Irfan untuk dibaca.

Ivan Gunawan (Liputan6.com/Sapto Purnomo)

Seketika saja wajah Irfan langsung berubah drastis. Ternyata, nama yang tertera di kartu adalah Rina Nose! Keruan saja, Irfan langsung jadi bahan bully-an 3 host lainnya. Trio Gunarso pun tertawa puas melihat mimik wajah Irfan.

"Duh, gue kayak Miss Universe aja deh" gumam Irfan lemas.

Sementara itu, Rina Nose sendiri mempertahankan gelar Host Favorit setelah mendapat vote via Twitter sebanyak 35%. Di posisi kedua ada Ramzi dengan 25%. Irfan berada di urutan ketiga dengan 23%. Gilang dan Andhika di peringkat 4-5 dengan masing-masing mendapat 10% dan 7%.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.