Sukses

Intip Daftar Pengisi Acara Billboard Music Awards 2016

Ini merupakan daftar musisi yang akan tampil dalam acara Billboard Music Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan tahunan "Billboard Music Awards" akan kembali digelar tahun ini pada 22 Mei 2016 di TMobile Arena, Las Vegas. Seperti biasa, acara ini dihujani oleh sejumlah musisi dunia yang akan tampil menggebrak panggung acara tersebut.

Musisi yang akan tampil merupakan para pemusik yang tengah berjaya di industri musik dunia saat ini. Ariana Grande, Blake Shelton, dan Gwen Stefani merupakan tiga nama yang terlebih dahulu diumumkan oleh pihak Billboard.

Ariana Grande tampil memukau dengan mengenakan kostum mini andalan berwarna hitam, tak lupa bandana dengan kuping kecil menghiasi kepalanya, JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Grande, Shelton, dan Stefani akan berbagi panggung dengan sejumlah musisi lainnya, seperti Justin Bieber, Celine Dion, DNCE, Fifth Harmony, The Go-Go's, Demi Lovato, Shawn Mendes, Pink, Britney Spears, Troye Sivan, Madonna, dan Rihanna. Troye Sivan akan berkolaborasi dengan Nick Jonas dan Madonna akan tampil untuk mengenang mendiang superstar, Prince.

Ariana Grande akan memperkenalkan karya musik terbarunya dalam album ketiga yang akan rilis 20 Mei 2016 nanti, Dangerous Woman. Album tersebut merupakan karya lanjutan dari album-album Ariana yang sebelumnya telah menduduki posisi puncak dalam tangga lagu Billboard.

Penyanyi Justin Bieber saat membawakan lagu berjudul

Album kedua Ariana yang bertajuk My Everything menduduki posisi nomor satu dalam tangga lagu Billboard pada September 2014. Album pertamanya yang berujudul Yours Truly juga menduduki peringkat atas dalam tangga lagu Billboard 200 pada September 2013.

Sementara itu, Blake Shelton dan Gwen Stafani dikabarkan akan membawakan lagu duet mereka yang bertajuk "Go Ahead And Break My Heart," sebuah lagu yang diciptakan oleh keduanya dan termasuk dalam album kesepuluh Shelton. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.