Sukses

Teuku Rassya Pilih Belajar Ketimbang Kepo Kasus Tamara Bleszynski

Teuku Rassya baru saja menanggapi kasus penganiayaan yang melibatkan ibunya, Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski tengah menghadapi persoalan hukum atas kasus penganiayaan yang dilakukan seorang pria berinisial WS kepada dirinya, beberapa waktu lalu. Banyak orang yang dibuat terkejut dan khawatir tentang pemberitaan tersebut, tak terkecuali anak kandung Tamara, Teuku Rassya.

"Waktu pertama kali dengar kabar itu kaget sih, terus langsung nanya kabar-kabar di social media. Habis itu Rassya langsung komunikasi sama mama," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/16).

 

Meski kasus penganiayaan ini sempat menghebohkan dunia hiburan. Namun Rassya mengaku ia tidak terlalu mengikuti perkembangan kasusnya, lantaran ia harus fokus dengan ujian di sekolahnya.

"Enggak terlalu ngikutin sih sebenarnya. Tapi kurang lebih Rassya tahu. Cuma enggak terlalu sering ngebahas itu. Rassya kan kemarin juga lagi ujian. Tetap prioritasnya ujian, sudah tahun terakhir juga," kata Rassya.

Teuku Rassya [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski begitu, sebagai seorang anak, tentu Rassya menginginkan yang terbaik untuk ibunya. Ia juga berharap agar masalah ini cepat selesai dan sang ibu bisa mendapat keputusan yang seadil-adilnya.

"Semoga cepat terungkap apapun itu kasusnya dan diselesaikan dengan adil. Pastinya kurang lebih seperti itu," kata Rassya berharap. "Stay strong terus buat mama, apapun itu hadapi dengan sabar," ia melanjutkan. (Ufa/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.