Hubungan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Bikin Netizen Iri

Oleh Desika Pemita pada 13 Mei 2016, 14:20 WIB
Diperbarui 13 Mei 2016, 14:20 WIB
Taeyang Big Bang
Perbesar
Melihat kisah cinta Taeyang `Big Bang` dan Min Hyo Rin membuat netizen kagum sekaligus iri.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang `Big Bang` dan Min Hyo Rin mengaku menjadi kekasih sekitar awal 2015. Namun hubungan keduanya diyakini telah terjalin cukup lama tanpa diketahui publik.

Beberapa orang pernah menjadi saksi mata jika Taeyang mengunjungi pulau Jeju 2013 silam. Mereka menyebutkan jika Taeyang datang ke pulau tersebut tak seorang diri, melainkan bersama Min Hyo Rin.

Sudah beberapa lama menjalin kasih, tak terdengar kabar miring mengenai hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin. Bahkan, kisah cinta keduanya dilaporkan makin mesra. Padahal, banyak yang menyangsikan Taeyang dan Min Hyo Rin akan putus dalam waktu dekat, khsusunya terpaut usia keduanya. Min Hyo Rin berusia 29 tahun, Taeyang yang 27 tahun.

Taeyang yang merupakan personel Big Bang dikabarkan sempat menjalin hubungan cinta dengan artis cantik Min Hyorin.

Mendengar kisah cinta yang manis antara Taeyang dan Min Hyo Rin membuat netizen iri. Di forum penggemar Netizen, banyak penggemar yang juga mendoakan Taeyang dan Min Hyo Rin bisa berlabuh ke jenjang pernikahan.

"Aku iri melihat Min Hyo Rin. Ia sangat cocok mendapatkan Taeyang, tampaknya ia memang wanita yang baik," tulis pengguna [+317, -13].

Akun lain menyatakan, "mereka pasangan yang membuat orang lain iri. Mereka seolah ditakdirkan bersama. Aku sangat iri melihat mereka."

Bahkan, netizen juga membicarakan mengenai lucunya proses konfirmasi yang dilakukan agensi keduanya, Taeyang dari YG Entertainment dan Min Hyo Rin adalah artis asuhan JYP Entertainment.

Sudah menjadi rahasia umum, pemilik JYP Entertainment (Park Jin Young) dan CEO YG Entertainment (Yang Hyun Suk) bersahabat. Wajar hubungan keduanya mendapatkan restu.

"Aku juga baru sadar bagaimana mereka dengan mudahnya mengakui kisah cinta Taryang dan Min Hyo Rin hanya lewat telepon seperti `yah, bagaimana jika kita mengakui saja mereka pacaran. Mereka terlihat cocok.` Sangat jarang agensi yang dengan mudah menyebutkan hubungan cinta artisnya" sahut kimmyungsoo.(Des/Adt)