Sukses

Cerai dengan Suami, Drew Barrymore Balik ke Pelukan Mantan Pacar?

Drew Barrymore dan mantan kekasihnya ternyata masih menyimpan perasaan sayang satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles - Selepas perceraiannya dengan Will Kopelman, Drew Barrymore dikabarkan mengalami kesedihan yang sangat dalam. Beruntung, sang sahabat, Cameron Diaz selalu setia mendampinginya. Tak hanya Diaz, mantan pacar Drew, Fabrizio Moretti juga dikabarkan menjadi teman setia Drew di masa sulit dalam hidupnya.

Dilansir dari Radar Online, Rabu (11/5/2016), Drew Barrymore kerap mengungkapkan kesedihan yang ia rasakan pada sang mantan kekasih yang mengencaninya selama lima tahun tersebut. Mereka pun dikabarkan masih menyimpan perasaan satu sama lain.

Drew Barrymore dan anak-anaknya. (Foto: People.com)

"Perasaannya pada Fabrizio tidak pernah benar-benar hilang dan ketika ia dan Will berusaha memperbaiki hubungan, Drew mengaku tidak merasakan percikan cinta seperti yang ia rasakan pada Fabrizio," ujar seorang sumber pada Radar.

Momen perceraian antara Drew dengan Will seakan menjadi saat yang tepat bagi mantan pasangan kekasih itu kembali menjalin hubungan. "Mereka (Drew dan Fabrizio) sering bertukar cerita melalui telepon dan keduanya juga sering makan siang bersama," ungkap sumber tersebut.

Meskipun kabar kedekatan mereka santer berhembus, Drew dan Will sepertinya tidak akan kembali berpacaran dalam waktu dekat ini. Mereka menganggap bahwa hubungan percintaan yang mungkin akan mereka jalin kembali tidak berada pada waktu yang tepat.

Sekolah Lagi, Drew Barrymore Tekuni Perihal Kuliner

"Ini bukan saat yang tepat karena ia (Drew) dan Will masih mengurus persoalan harta gono gini dan perwalian kedua anak mereka," ujar sumber tersebut. Sementara itu, seorang sumber menyatakan bahwa Drew dan Fabrizio dikabarkan akan menghabiskan musim panas bersama. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.