Sukses

Senyum Bahagia Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016

Selamat! Inilah finalis yang berhasil menyabet gelar Puteri Muslimah Indonesia 2016.

Liputan6.com, Jakarta Puteri Muslimah Indonesia 2016 baru saja berakhir. Acara yang diadakan di Studio 6, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016), dan disiarkan langsung Indosiar ini, telah menemukan satu dari keduapuluh finalis yang berhasil menyabet gelar tersebut.

Sebelumnya, Puteri Muslimah Indonesia 2016 mengumumkan juara Runner Up-2 yang diberikan kepada Chairunnisa Hanif yang berasal dari Padang Panjang, Sumatra Barat. Setelah itu, hal yang ditunggu-tunggu pun telah tiba. Pemenang Puteri Muslimah Indonesia 2016 diumumkan.

Finalis Puteri Muslimah Indonesia 2016, Siti Ashari. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Akhirnya, Siti Ashari yang berasal dari Padang, Sumatera Barat, berhasil menyambet gelar Puteri Muslimah Indonesia 2016. Itu berarti tiga besar lainnya, Nafisah Alhamid yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, menjadi Runner-Up 1.

Tak hanya itu saja, masing-masing juara pun mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Juara Pertama Puteri Muslimah Indonesia 2016, Siti Ashari yang berasal dari Padang, mendapatkan uang tunai sebesar Rp50 juta.

Mereka adalah Siti Ashari (Padang), Chairunisa Hanif (Padang Panjang), dan Nafisah Al Hamid asal Banjarmasin.

Sedangkan Runner-Up 2, Chairunnisa Hanif yang berasal dari Padang Panjang, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp20 Juta. Dan, Runner-Up 1, Nafisah Alhamid yang berasal dari Banjarmasin, mendapatkan uang tunai sebesar 30 Juta Rupiah.

Berbagai tugas pun menanti Siti Ashari di depan mata. Banyak PR yang harus dikerjakan agar bisa menjadi seorang Puteri Muslimah Indonesia 2016 yang layak dan bisa menjadi contoh yang baik bagi para wanita muslimah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.