Sukses

Ini Puteri Muslimah Atribut 2016

Ita Tuhflatul Ula menjadi Puteri Muslimah Social Media dan berhak mendapat uang Rp10 juta dan dikontrak sebagai spoke person Wardah.

Liputan6.com, Jakarta Selain memperebutkan mahkota sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2016, di malam Grand Final Puteri Muslimah Indonesia 2016 juga memperebutkan kategori sebagai Puteri Muslimah Atribut.

Untuk Puteri Muslimah Atribut terbagi menjadi empat bagian seperti, Puteri Muslimah Persahabatan, Puteri Muslimah Berbakat, Puteri Muslimah Social Media, Puteri Muslimah Inspiring.

Salah satu peserta Puteri Muslimah 2016 yang masuk 10 besar, Jakarta, Rabu (11/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang pertama dipilih adalah Puteri Muslimah Persahabat, yang jatuh ke tangan Putri Rahayu finalis dari Padang. Dari 20 finalis, Putri adalah finalis yang paling mudah bergaul dan layak disematkan sebagai Puteri Muslimah Persahabatan.

Selanjutnya, Puteri Muslimah Berbakat diraih oleh Suci Ramadhan, finalis dari Banjarmasin. Ia dianggap paling berbakat dari 20 finalis yang masuk di malam grand final.

Berikutnya penentuan Puteri Muslimah Social Media. Setelah melalui poling SMS, terpilihlah Ita Tuhflatul Ula finlis asal Lamongan. Ita berhasil membawa uang sebesar Rp10 juta dan dikontrak sebagi spoke person Wardah.

Salah satu peserta Puteri Muslimah 2016 yang masuk 10 besar, Jakarta, Rabu (11/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yang terakhir dari Puteri Muslimah Atribut berhasil disabet Nurul Sabrina Setyarini dari Pontianak, yang terpilih menjadi Puteri Muslimah Inspiring. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.