Sukses

Hendak Menikah, Katie Holmes dan Jamie Foxx Malah Putus?

Tom Cruise disebut sebagai salah satu alasan putusnya Katie Holmes dan Jamie Foxx.

Liputan6.com, Los Angeles - Walau belum ada konfirmasi resmi dari Katie Holmes maupun Jamie Foxx mengenai kabar hubungan mereka, kini terdengar kabar bahwa hubungan keduanya sudah berakhir. Bahkan, rencana pernikahan mereka pun akhirnya dibatalkan.

Dikutip Aceshowbiz, Selasa (10/5/2016), salah seorang sumber menyebutkan bahwa hubungan keduanya tidak direstui oleh anak perempuan Katie Holmes, Suri Cruise. Sang mantan suami, Tom Cruise, juga tidak mau sang anak mempunyai ayah selain dirinya.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

"Tom Cruise mempunyai uang untuk mengambil hak asuh anak atas dirinya, jika Tom Cruise menginginkan kehidupan sang anak menjadi lebih mewah dari yang sang ibu berikan, ia (Tom) bisa memberikannya," ungkap seorang sumber kepada InTouch.

Kabar berakhirnya hubungan ini pun, tak lepas dari faktor keterlibatan Tom Cruise yang masih mencampuri hubungan percintaan mantan istrinya. Menurut penuturan sumber, Katie Holmes lebih memilih untuk berpisah dari Jamie Foxx daripada kehilangan anak satu-satunya.

justjared.com

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah merencanakan untuk hidup bersama. Bahkan, Jamie Foxx akan memberikan rumah seharga US$ 30 juta, atau hampir mencapai Rp 400 miliar di California, untuk ditempati Katie Holmes dan Suri Cruise.

Sementara itu, Katie Holmes kini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya. Hal ini pun dapat terlihat dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya dengan menuliskan keterangan foto, "bekerja.. bekerja.. kehidupan seorang aktor."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.