Sukses

Bocoran Cerita Toy Story 4, Bakal Ada Rahasia yang Diungkap

Selama bertahun-tahun para penggemar mencoba mencari penjelasan tentang rahasia ini. Akankah Toy Story 4 memberikan jawabannya?

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak muncul berita bahwa Toy Story akan kembali dibuat sekuel terbarunya, penggemar langsung geger. Banyak yang merasa film ini tak perlu, karena Toy Story 3 dianggap telah menutup cerita Woody-Buzz-Andy dengan manis.

Namun tetap saja, kabar terbaru mengenai Toy Story 4 masih ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Apalagi, sekuel terbaru ini kabarnya akan mengangkat satu hal rahasia yang selama ini menjadi spekulasi di kalangan penggemar.

Toy Story 4 Sedang Diproduksi

Dilansir dari The Inquisitr, Rabu (11/5/2016), berdasarkan penelusuran Movie News Guide, Toy Story 4 akan membahas soal ayah Andy. Sang ayah, selama ini memang tak pernah diperlihatkan dalam tiga film sebelumnya, karena yang muncul hanya adik dan ibu Andy.

Selama bertahun-tahun para penggemar mencoba menyusun penjelasan mengenai ketidakhadiran ayah Andy. Salah satu teori yang paling populer, adalah bahwa kedua orangtua Andy telah bercerai. Salah satu 'bukti' yang mendukung, adalah ibu Andy kerap muncul tanpa mengenakan cincin kawin.

Teori lain menyebutkan, bahwa Woody menjadi boneka yang paling disayang Andy, karena ia adalah mainan yang diberikan ayahnya sebelum pergi, atau mungkin meninggal.

Petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran mengenai konsep Toy Story 4 yang tak melanjutkan tiga film sebelumnya.

Sementara itu, John Lasetter, Chief Creative Officer dari Pixar Animation Studios, sebelumnya sempat menyebutkan bahwa Toy Story 4 akan mengangkat kisah romansa antara Woody dan Bo Peep, serta Buzz Lightyear dan Jessie.

"Setiap cerita dalam film ini memiliki genre yang berbeda, dan Toy Story 4 adalah mengenai kisah cinta," kata Lasetter. Ia menjanjikan, Toy Story 4 akan memiliki cerita yang sangat emosional.

John Lasseter, Pimpinan Kreatif Pixar yang juga bersama Disney, berada di antara boneka Toy Story. (Disney)

Penasaran apa lagi yang akan hadir dalam film ini? Harap sabar, karena Toy Story 4 baru akan rilis pada 15 Juni 2018 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini