Arbani Yasiz Jadi Peran Utama, Popcorn Segera Tayang di SCTV

Oleh Puji Astuti HPS pada 11 Mei 2016, 06:20 WIB
Arbani Yasiz

Liputan6.com, Jakarta Satu sinetron bergenre remaja kembali akan menyapa pemirsa setia SCTV. Promo sinetron berjudul "Popcorn" ini sudah mulai wara-wiri saat jeda iklan di layar SCTV sejak Senin (9/5/2016) malam.

Di cuplikan promonya, Popcorn yang mengangkat kisah anak-anak SMA dan olahraga softball ini bakal dibintangi beberapa bintang remaja baru. Ada wajah bule Naufal Samudra dan Ina Marika yang sebelumnya ikut bermain di Halilintar tempo hari. Zsa Zsa Utari yang dikenal berkat aktingnya di "Si Biang Kerok" juga turut tampil.

sumber foto: Instagram @suratuntukmu

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah munculnya wajah imut aktor muda berbakat Arbani Yasiz. Popcorn mendapuk bintang belia kelahiran 15 Oktober 1994 yang akrab dipanggil Bani ini sebagai peran utama. Nama Bani memang tengah jadi idola baru dikalangan remaja.

Tahun lalu, Bani jadi salah satu pendatang baru yang langsung bikin kepincut banyak orang. Sepanjang 2015, ia main di 3 judul sinetron yang semuanya tayang di SCTV. Pertama di "Rain The Series", lalu "High School Love Story", dan terakhir "Pacarku Dari Langit". Tak hanya sinetron, Bani juga ambil bagian di film layar lebar Heart Beat yang memasangkannya dengan girl band, BLINK.

 

Tak hanya laris tahun lalu, tahun ini Bani juga tengah mempersiapkan film terbarunya yang mendapat perhatian besar banyak penggemar dan media. Film berjudul Surat Untukmu, jadi salah satu film paling ditunggu tahun ini, karena film ini dibintangi idola remaja yang begitu digandrungi, Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief Prilly Latuconsina dan Arbani Yasiz. (BIntang Pictures)

Lewat Popcorn yang diproduksi ScreenPlay Productions, Bani akhirnya mendapat kesempatan mengemban peran utama. Seperti apa aksi Arbani Yasiz dkk di Popcorn? Kita tunggu saja penayangannya segera di SCTV.