6 Artis Hollywood Ini Menikah dengan Penggemar

Oleh Fajarina Nurin pada 10 Mei 2016, 19:55 WIB
Diperbarui 10 Mei 2016, 19:55 WIB
6 Artis Hollywood Ini Menikah dengan Penggemar
Perbesar
Kata siapa artis hanya menikah dengan artis lainnya? Buktinya, 6 artis ini menikahi penggemarnya!

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para penggemar, artis idola merupakan sosok impian yang selalu diidam-idamkan. Mengoleksi foto, video, poster, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan sang idola merupakan ungkapan rasa cinta penggemar.

Tak jarang, penggemar fanatik kerap membayangkan bagaimana jika mereka menikah dan hidup bersama sang idola. Namun, hal tersebut terasa mustahil karena jurang perbedaan antara penggemar dengan artis. Ya, bahkan artis idolamu tidak tahu bahwa kamu ada di dunia ini, kan?

Namun, enam artis Hollywood ini berhasil membuktikan bahwa kekuatan cinta dapat membuat sesuatu yang mustahil menjadi benar-benar terjadi. Bagaimana tidak, mereka tercatat pernah atau masih menikahi seorang penggemar. Mungkin kamu juga bisa!

 

2 dari 7 halaman

1. Tom Cruise

1. Tom Cruise

Katie Holmes merupakan penggemar berat Tom Cruise sejak ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Teman sekolah Holmes pernah menyatakan bahwa Katie selalu menyebut nama Cruise saat berdoa.

Katie pun menyebut Cruise sebagai suami idaman. Doanya ternyata dikabulkan, ia mulai berpacaran dengan Cruise pada tahun 2005. Setahun kemudian ia menikahi sang idola. Meskipun pernikahannya telah usai pada 2012 lalu, paling tidak mimpi semasa remaja Holmes terwujud, kan!

Katie Holmes dan Tom Cruise. (foto: boomsbeat)

Saat kabar hubungan percintaan Holmes dan Cruise terkuak, publik mendadak sontak merasa heran. Bagaimana bisa seorang aktor papan atas yang berumur 42 tahun mengencani seorang aktris pendatang baru yang masih berumur 26 tahun kala itu?

 

3 dari 7 halaman

2. Julia Roberts

2. Julia Roberts

Julia Roberts selalu menjadi idola bagi Daniel Moder, seorang juru kamera yang kerap merekam beberapa film yang ia bintangi. Diam-diam pria yang kini berumur 47 tahun tersebut mengagumi sosok Julia.

Hingga pada akhirnya, pada tahun 2000 keduanya dipertemukan melalui film bertajuk The Mexican. Saat itu Julia Roberts adalah kekasih Brad Pitt. Terasa mustahil bukan, menggantikan sosok Brad Pitt untuk menjadi kekasih aktris terkenal dunia?

Julia Roberts dan Daniel Moder dikaruniai anak ke empat? (via HollywoodLife.com)

Hal yang terasa mustahil tersebut berhasil dibuktikan oleh Daniel. Ia menikahi Julia Roberts pada tahun 2002 hingga kini. Keduanya pun telah dikaruniai tiga orang anak. 

 

4 dari 7 halaman

3. Nicolas Cage

3. Nicolas Cage

Nicolas Cage bertemu pertama kali dengan istrinya, Alice Kim, pada 2004 lalu. Cage tengah berkunjung ke sebuah restoran untuk menyantap makanan. Kim merupakan seorang pelayan di restoran tersebut.

Saat itu, Kim yang telah mengidolakan sosok Cage sejak lama langsung merasa gugup. Ia pun memberanikan diri untuk menyapa Cage dan meminta tanda tangannya.

 Nicholas Cage dan Istri

Tak disangka, selain memberikannya tanda tangan, Cage juga dengan senang hati memberikan nomor teleponnya kepada Kim. Dengan awal perjalanan cinta yang terasa kebetulan tersebut, Cage dan Kim menikah pada tahun 2004 dan telah dikaruniai satu anak.

 

5 dari 7 halaman

4. Reese Witherspoon

4.  Reese Witherspoon

Reese Witherspoon pertama kali bertemu dengan agen pencarian bakat yang sekarang menjadi suaminya, Jim Toth, di sebuah bar beberapa tahun silam. Jim Toth merupakan penggemar beratnya.

Saat itu, teman pria Jim tengah mabuk dan melakukan hal-hal yang aneh di depan Reese. Jim pun kemudian meminta maaf atas nama kawannya tersebut. Saat itu, percikan cinta mulai terasa. Reese mengaku mengagumi sikap Jim yang jantan.

 Reese Witherspoon dan suami

Keduanya menikah pada tahun 2011 dan masih mencintai satu sama lain. Pasangan ini pun telah dikaruniai satu orang anak yang bernama Tennessee James Toth yang berumur 3 tahun.

 

6 dari 7 halaman

5. Patrick Dempsey

5. Patrick Dempsey 

Lebih dari 17 tahun yang lalu, Patrick Dempsey membuat janji dengan seorang penata rambut untuk memangkas rambutnya. Penata rambut tersebut bernama Jillian Fink dan merupakan seorang penggemar berat Patrick. Fink pun tak dapat menyembunyikan perasaan gugupnya saat itu.

Rupanya, pertemuan itu merupakan titik awal hubungan percintaan mereka. Keduanya pun menikah pada 1999 dan dikaruniai tiga orang anak yang masing-masing bernama Darby Galen, Tallula Fyfe, dan Sullivan Patrick Dempsey.

 Patrick Dempsey dan Istri

Namun sayangnya, pernikahan impian Fink tersebut dikabarkan tengah di ujung tanduk. Pada awal tahun 2016 kemarin, Fink dikabarkan melayangkan surat perceraian pada sang suami, yang juga idolanya tersebut.

 

7 dari 7 halaman

6. Jessica Alba

6. Jessica Alba

Cash Warren merupakan asisten produksi film Fantastic Four pada tahun 2004 lalu. Cash mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Jessica. Namun, ia tidak pernah membayangkan akan menikahi sosok idolanya tersebut selama bertahun-tahun.

Saat bertemu, keduanya mengaku merasakan chemistry yang sama. Rupanya, Cash dan Jessica memang diciptakan untuk satu sama lain.

 Jessica Alba dan Suami

Jessica dan Cash menikah pada Mei 2009. Hingga kini keduanya masih ditaburi perasaan cinta. Pasangan itu pun telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Haven Garner dan Honor Marie Warner. (Rin)

Lanjutkan Membaca ↓