Sukses

Avengers: Infinity War Tak Akan seperti Harry Potter dan Twilight

Film Avengers: Infinity War Part I dan Part II diakui dua sutradaranya tak akan seperti Harry Potter dan The Twilight Saga.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War, film superhero Marvel paling dinanti di masa depan akan memiliki dua bagian. Awalnya, pihak studio hendak memberikan subjudul Part I untuk tayang 2018 dan Part II untuk tiba 2019. Namun kini, duet sutradara Russo Bersaudara berniat menghapus judul tersebut.

Seperti dilansir dari Collider beberapa waktu lalu, fans superhero tak akan membuat Avengers: Infinity War seperti Harry Potter and the Deathly Hallows, The Twilight Saga: Breaking Dawn, atau The Hunger Games: Mockingjay. Joe dan Anthony Russo berpikir kalau Infinity War bukanlah babak akhir Marvel Cinematic Universe.

Franchise Marvel Cinematic Universe dengan Avengers: Infinity War sebagai puncaknya. (comicbook.com)

 

Mereka sempat menjelaskan kepada Uproxx bahwa kedua film Infinity War akan bertindak sebagai Avengers 3 dan Avengers 4 bukannya Avengers 3 yang dilanjutkan dengan Avengers 3,5. "Keduanya adalah film yang berbeda," ujar Joe Russo dalam wawancara tersebut.

"Itu menyesatkan," kata Anthony, yang mengisyaratkan bahwa akan ada perubahan judul. "Tujuannya adalah kami akan mengubahnya, kami hanya masih belum mendapatkan judulnya. Tapi, ya, kami akan mengubahnya. Dan, ya, ada sebuah gayung: kami akan mengubah judul keduanya."

Apa judul filmnya, masih belum diketahui. Namun bisa saja film pertama tetap berjudul Avengers: Infinity War, lalu film kedua diganti menjadi Avengers: Earth's Mightiest Heroes, Avengers: United They Stand, Avengers: Infinity Gauntlet, atau Avengers: Infinity Crusade. Bisa juga sebaliknya, film pertama menggunakan salah satu judul di atas, dan film kedua yang diberi judul Infinity War.

Thanos, antagonis utama film Avengers: Infinity War. (aceshowbiz.com)

Berdasarkan pernyataan tersebut, tampak bahwa Russo bersaudara berusaha meluruskan anggapan fans yang salah terhadap Avengers: Infinity War. Artinya nanti, ending Avengers 3 tak akan menggantung seperti halnya Mockingjay Part 1 atau Deathly Hallows Part 1.

Joe dan Anthony Russo juga menyebutkan bahwa jumlah karakter yang ada dalam dua film Infinity War akan lebih banyak ketimbang Captain America: Civil War. Meskipun ceritanya terpisah, mereka tetap mengambil gambarnya secara back-to-back (proses produksi yang dilakukan bersamaan).

Joe dan Anthony Russo. Foto: THR

"Film-filmnya akan sangat berbeda dari yang lainnya. Ini bukan skenario bagian satu dan bagian dua, tentu. Keduanya hanya dua ekspresi yang berbeda. Saya pikir itu menciptakan kesalahpahaman ketika kami mengambil gambar keduanya pada waktu yang bersamaan," ucap Anthony Russo.

Avengers: Infinity War Part 1 akan tiba sesudah Black Panther dan sebelum Ant-Man and the Wasp yang sama-sama tayang 2018. Sementara untuk Infinity War Part 2 akan tiba setelah Captain Marvel yang sama-sama tayang pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini