Sukses

Andhika Pratama Sandingkan Diri dengan Power Rangers

Andhika Pratama kembali dipercaya Indosiar untuk membawakan acara Academy Celebrity bersama rekan lainnya, Irfan Hakim, dan Ramzi.

Liputan6.com, Jakarta - Andhika Pratama kembali dipercaya Indosiar untuk membawakan acara Academy Celebrity bersama rekan lainnya, Irfan Hakim, Ramzi, serta Cemen SUCA. Saat tampil bersama Billy Syahputra, penampilan mereka unik.

Kelima pria ini mengenakan pakaian warna-warni, Ramzi mengenakan jas biru, sedangkan Irfan Hakim hijau, Billy Syahputra jas hitam, Andhika Pratama merah, dan Cemen SUCA kuning. Penampilan mereka ini mirip dengan tokoh karakter Power Rangers.

Andhika Pratama selalu menyiapkan helm di mobilnya

Andhika Pratama pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram Andhika Pratama, Senin (9/5/2016), dan disandingkan dengan kelima tokoh jagoan dari film serial televisi. Lucunya, formasi berdiri mereka pun tidak berbeda.

"GO GO POWER BANK!!" tulis Andhika Pratama sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 12 ribu followers. Kalimat tersebut merupakan plesetan dari tagline film tersebut "Go Go Power Rangers".

Penampilan mereka itu pun menuai komentar dari para netizen. Seperti yang ditulis akun @balqsazz, "Posisinya kok bisa pas gitu yee."

Andhika Pratama (Instagram)

"Tampil dgn bju warna-warni gto keliatan seru n tmbh semangat liatnyaaa.....," tambah akun @ririne_masghofar. "Bisa aja dika pratama cari ide lucu dan gokil keren," ujar akun @maskah1950. (Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini