Baru Bebas Penjara, Muncikari Robby Abbas Sudah Dapat 'Bookingan'

Oleh Fachrur Rozie pada 10 Mei 2016, 12:40 WIB
Diperbarui 10 Mei 2016, 12:40 WIB
Robby Abbas
Perbesar
Robby Abbas sudah diminta untuk tampil di salah satu stasiun televisi swasta, beberapa jam setelah bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Pembebasan muncikari artis Robby Abbas mendapat sorotan dari banyak orang. Beberapa jam menghirup udara kebebasan, pria yang kabarnya dekat dengan sejumlah artis dan model seksi Indonesia ini, langsung mendapat permintaan untuk mengisi sejumlah acara.

Muncikari RA [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

 

Saat melangkahkan kaki keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, pria yang disebut-sebut dekat dengan Tyas Mirasih dan Amel Alvi ini mengaku sudah diminta untuk tampil di salah satu stasiun televisi swasta.

"Iya, saya ada acara di stasiun teve sore nanti. Ini saya siap-siap mau ke sana," kata Robby Abbas saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2016).

Robby Abbas juga berjanji kepada para pewarta untuk bicara mengenai pembebasannya dari penjara. Ada kabar, ia akan membongkar praktik prostitusi yang dilakukan oleh artis-artis yang pernah dijajakannya kepada pria hidung belang.

Muncikari artis Robbi Abbas resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang setelah menjalani masa hukuman selama setahun.

"Tunggu saja nanti ya. Nanti saya juga akan jumpa pers, nanti sore mungkin ya," ujar Robby Abbas.

Robby Abbas membuat heboh dunia selebriti Tanah Air karena dicokok polisi bersama dengan artis seksi Amel Alvi pada 2015 lalu. Ia diketahui menjalani praktik prostitusi artis dengan tarif fantastis. Sejumlah artis ternama disebut-sebut masuk dalam pusara praktik prostitusi yang dijalankan oleh dirinya. (Fac/Gie)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya