Meghan Trainor Tak Suka Dibuat Langsing, Videoklip Baru Dihapus

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 10 Mei 2016, 13:20 WIB
Diperbarui 10 Mei 2016, 13:20 WIB
Meghan Trainor
Perbesar
Videoklip terbaru Meghan Trainor baru saja dihapus lantaran sang penyanyi tak suka dibuat langsing.

Liputan6.com, Los Angeles - Meghan Trainor baru saja membuat para penggemar menggelengkan kepala. Betapa tidak, ketika para penyanyi wanita senang terlihat cantik di videoklip, Trainor justru malah tersinggung dengan hasil videoklip lagu "Me Too" yang memperlihatkan tubuhnya lebih langsing.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (10/5/2016), Meghan Trainor tak hanya meluapkan perasaannya ketidaksenangannya. Ia juga menghapus videonya dari dunia maya. Menurut dia, ada beberapa bagian yang menjadi objek photoshop tanpa sepengetahuannya.

Video klip Meghan Trainor bertajuk 'No'.

 

Videoklip "Me Too" dihapus beberapa jam setelah dirilis, tepatnya pada Senin, 9 Mei 2016 kemarin. Trainor juga turut menjelaskan penghapusan videoklipnya melalui Snapchat beberapa hari kemudian. "Mereka memberikan photoshop di luar persetujuan saya. Saya merasa muak dan saya melewatinya, jadi saya menghapusnya sampai mereka memperbaikinya."

"Pinggang saya tidak semungil itu. Saya memiliki pinggang besar malam itu, saya tidak tahu mengapa mereka tidak suka pinggang saya. Saya tidak setuju video itu dan seperti berada di luar dunia. Jadi saya malu," kata penyanyi 22 tahun itu.

Meghan Trainor [foto: Huffington Post]

Single "Me Too" merupakan nomor andalan kedua Meghan Trainor yang ada di album terbarunya, Thank You. Single pertama dari album tersebut yang langsung menjadi hits adalah "No".

Di dalam videoklip lagunya, sang penyanyi terbangun dengan Piala Grammy di samping tempat tidurnya. Ia lalu berkeliling kota sambil melakukan beberapa koreografi gerakan bersama dengan beberapa penari.

Dalam salah satu video di Snapchat, Meghan Trainor mengatakan bahwa videoklip "Me Too" merupakan favoritnya secara visual dari semua video yang pernah ia kerjakan. Meghan mengaku bangga dengan prosesnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya