Sukses

6 Skandal Perselingkuhan Artis Hollywood yang Memalukan

Artis-artis ini akan membuatmu terkejut dengan skandal perselingkuhan yang sungguh memalukan!

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan artis-artis papan atas dunia selalu di kelilingi gemerlap dunia hiburan. Untuk menghadapi itu, mereka kerap membayar sejumlah orang untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka.

Apalagi, para artis kerap menginginkan pelayanan yang lebih dari para pembantu. Mereka kerap menyewa petugas keamanan, petugas masak, hingga pengasuh anak pribadi. Tentunya, para pembantu tersebut melewati banyak waktu bersama sang artis.

Selayaknya manusia biasa, terkadang para artis tersebut tidak dapat menahan nafsu birahinya ketika terlalu banyak menghabiskan waktu dengan seseorang, tidak terkecuali dengan pihak-pihak yang selama ini bekerja padanya. Jangan kaget, ini adalah kumpulan artis Hollywood yang pernah berselingkuh dengan pembantu yang mereka pekerjakan sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Future

1. Future

Rapper asal Amerika ini mulai berpacaran dengan penyanyi asal Amerika, Ciara. Mereka berpacaran sejak tahun 2013 dan bertunangan pada akhir tahun itu. Hubungan mereka selalu tampak baik-baik saja.

Belum sempat menikah, Ciara dinyatakan mengandung anak Future dan melahirkan pada bulan Mei 2014. Tidak sampai tiga bulan setelah melahirkan, Ciara justru menyudahi hubungannya dengan sang kekasih.

 Future

Future dikabarkan telah berselingkuh dengan penata gaya pribadinya yang bernama Tyrina Lee. Kabarnya, Future telah menjalin hubungan gelap dengan wanita tersebut selama dirinya menjalani tur yang bertepatan dengan kehamilan Ciara. Singkatnya, ia berselingkuh saat Ciara tengah mengandung anaknya sendiri. 

 

3 dari 7 halaman

2. Ethan Hawke

2. Ethan Hawke

Ethan Hawke menikah dengan Uma Thurman sejak tahun 1998. Hubungan mereka berjalan baik hingga pada tahun 2003. Kala itu, Ethan dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pengasuh kedua anak Ethan dan Uma yang bernama Ryan Shawhughes.

Uma yang terpukul dengan berita tersebut langsung meminta pisah dengan sang suami. Proses perceraian Ethan dan Uma berakhir pada tahun 2005.

Bintang Boyhood, Ethan Hawke baru saja diajak untuk bergabung film daur ulang bertema koboi The Magnificent Seven.

Hal yang lebih mengagetkan, Ethan menikahi Ryan pada 2008 lalu, dan telah memiliki dua anak. Ethan pun tidak pernah mengakui bahwa hubungannya dengan Ryan merupakan hasil perselingkuhan. 

 

4 dari 7 halaman

3. Jude Law

3. Jude Law

Pada tahun 2005, publik dikejutkan dengan berita perselingkuhan yang dilakukan Jude Law terhadap kekasihnya, Sienna Miller. Ia dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pengasuh ketiga anaknya sendiri yang bernama Daisy Wright.

Berita perselingkuhan tersebut terbongkar sejak Daisy menceritakan hubungan gelap itu pada suatu wawancara. Jude Law pun menyatakan perasaan bersalahnya secara resmi di muka publik.

People.com

"Menanggapi pemberitaan yang beredar, aku merasa sangat bersalah karena telah menyakiti Sienna dan orang-orang terdekat kami. Aku ingin meminta maaf kepada Sienna dan keluarga karena rasa sakit yang telah aku ciptakan," ujar Jude Law kala itu. Jude dan Sienna pun berpisah pada November 2006.

 

5 dari 7 halaman

4. Robin Williams

4. Robin Williams

Robin Williams selalu diingat karena karyanya yang dianggap legendaris. Ia merupakan seorang komedian dan aktor yang berbakat dan berdedikasi tinggi. Namun, ternyata ia juga terkenal dengan kasus perselingkuhan yang ia lakukan semasa hidup.

Robin Williams dikabarkan berselingkuh dari istrinya, Valerie Velardi yang ia nikahi pada tahun 1978. Ironisnya, wanita yang menjadi selingkuhannya adalah Marsha Garces, pengasuh anak kandungnya sendiri.

Robin William ternyata mengalami parkinson

Setelah resmi bercerai pada 1988, mendiang Robin menikahi Marsha dan mengarungi bahtera pernikahan selama 21 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai. Robin dan Marsha dikaruniai dua orang anak yang masing-masing telah berusia 24 dan 26 tahun.

 

6 dari 7 halaman

5. Gavin Rossdale

5. Gavin Rossdale

Setelah menikah selama 13 tahun, Gwen Stefani merasa harus menggugat cerai suaminya lantaran kesalahan yang sudah tidak dapat dimaafkan. Bagaimana tidak, Gavin diketahui menjalin hubungan gelap dengan pengasuh anak kandungnya sendiri.

Pengasuh tersebut bernama Mindy Mann. Mindy dan Gavin diduga telah berhubungan gelap selama bertahun-tahun tanpa diketahui oleh Gwen. Gwen yang merasa terkhianati sontak tak ingin lagi menyelamatkan perkawinan mereka.

Gavin Rossdale (via dailymail.co.uk)

Gwen pun sempat mengaku frustasi, bahkan depresi ketika mengetahui isu perselingkuhan tersebut. Beberapa lagu dalam album terbaru Gwen dikabarkan bercerita tentang usahanya bangkit dari keterpurukan akibat perpisahannya dengan Gavin.

 

7 dari 7 halaman

6. Arnold Schwarzenegger

6. Arnold Schwarzenegger

Skandal perselingkuhan yang dilakukan Arnold Schwarzenegger tampaknya merupakan kisah yang paling mencengangkan. Pasalnya, hubungan gelap yang ia jalani bersama karyawan keluarganya berjalan bertahun-tahun. Bahkan, perempuan yang bernama Mildred Patricia Baena itu telah melahirkan anak hasil hubungan gelap tersebut.

Maria Shriver, istri yang telah ia nikahi sejak tahun 1986 itu pun dengan mudah dikhianati begitu saja. Tak kuasa menahan sakitnya diselingkuhi, Maria menggugat cerai sang suami pada tahun 2011.

Arnold Schwarzenegger (nbcbayarea.com)

Pahitnya pernikahan mungkin benar-benar dirasakan oleh Maria. Bagaimana tidak, Mildred Patricia Baena merupakan orang kepercayaannya selama bertahun-tahun. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.