Sukses

Anggota SNSD pun Jadi Korban Demam Descendants of the Sun

Penggemar yang iseng, mengedit satu momen dalam Descendants of the Sun.

Liputan6.com, Seoul Demam serial Korea Selatan Descendants of the Sun, ternyata belum ada matinya. Yang terbaru, dua anggota SNSD, Seohyun dan Taeyeon, menjadi korbannya.

Untungnya, mereka hanya menjadi korban kejahilan para penggemar. Sang penggemar yang iseng, menyunting sebuah adegan ikonik dalam Descendants of the Sun, yakni saat Kapten Yoo Si Jin yang dimainkan Song Joong Ki, hendak mengikat tali sepatu Kang Mo Yeon yang diperankan Song Hye Kyo.

Instagram Seohyun SNSD

Hanya saja, penggemar mengganti kepala SongJoong Ki dan SongHyeKyo dengan wajah Taeyeon dan Seohyun. Di adegan ini, Taeyeon berperan sebagai sang Kapten, sementara Seohyun sebagai pemeran wanitanya.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (7/5/2016), hasil suntingan ini kemudian sampai ke hadapan Seohyun, yang mengunggahnya ke Instagram pribadinya. 

"Ini...Ini apa~~ haha. Tentu saja penggemar kami punya selera humor yang bagus. Kapten Taeng yang baik, yang mengikatkan tali sepatu untukku di bandara kemarin...Aku jatuh cinta padanya. Dia adalah tipe idealku," kata Seohyun.

 

 

@seojuhyun_s

A video posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on


 

Unggahan ini kemudian dibalas Taeyeon dengan sebuah video. Kocaknya, di video ini ia berlagak hendak mengikat tali sepatu Seohyun, seperti dalam adegan Descendant of the Sun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.