Sukses

6 Artis Cantik Hollywood dengan Kisah Cinta yang Pahit

Cantik dan tampak sempurna tidak membuat enam artis ini terhindar dari kisah pahit percintaan.

Liputan6.com, Jakarta - Pahitnya kisah percintaan bagi orang bijak bisa menjadi bentuk pelajaran dan pengalaman dalam hidup. Dan, kisah percintaan yang pahit boleh jadi dialami banyak perempuan di dunia. Termasuk para pesohor Hollywood.

Kecantikan wajah, nama populer dan juga harta berlimpah tak bisa menjamin mereka tidak mengalami nasib tragis dalam percintaan. Apa yang mereka lalukan?

Ada yang bisa bangkit dan terus berkarya. Namun, beberapa sempat terpuruk juga. Dan, kisah percintaan pahir itu ada yang dalam kontek hubungan asmara, atau juga dalam ikatan perkawinan.

Berikut adalah enam artis yang pernah mengalami kisah cinta pahit dalam hidupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rihanna

1. Rihanna

Hubungan percintaan antara Rihanna dan Chris Brown mulai terdengar sejak tahun 2008. Sejak pertama kali bertemu pada tahun 2005, kedekatan mereka dikabarkan semakin intim, walaupun keduanya terus mengelak kabar kedekatan tersebut.

Pada tahun 2009, Rihanna dan Chris tiba-tiba membatalkan penampilan mereka dalam "Grammy Award". Keduanya terlibat pertengkaran hebat hingga Chris melakukan kekerasan pada Rihanna hingga membuat wajah perempuan ini babak belur. Chris mengaku bahwa tindakan kekerasan itu dipengaruhi oleh tindakan ayahnya yang kerap melakukan kekerasan pada sang ibu.

Setelah penyerangan itu terjadi, Rihanna mengaku melewati masa-masa sulit dalam hidupnya. Meskipun begitu, cinta tetaplah cinta. Dalam wawancara yang dilakukan Oprah, Rihanna menyatakan bahwa dirinya masih mencintai Chris dan menganggap Chris sebagai cinta dalam hidupnya. "Aku rasa, dia adalah cinta dalam hidupku. Dia adalah cinta pertamaku," ujar Rihanna saat itu.

 

3 dari 7 halaman

2. Taylor Swift

2. Taylor Swift

Taylor Swift terkenal sebagai perempuan yang sering berganti kekasih. Lagu-lagu yang ia ciptakan sebagian besar diciptakan untuk para mantan kekasih yang pernah ia cintai. Laki-laki beruntung yang pernah dipacari oleh Taylor di antaranya adalah John Mayer, Joe Jonas. Jake Gyllenhaal, Conor Kennedy, Harry Styles, dan Taylor Lautner.

Membahas kisah cinta Taylor dengan mantannya satu persatu sepertinya akan memakan waktu. Jadi, mari kita bahas salah satu mantan yang konon paling menyakiti hati Taylor. Dia adalah John Mayer. John merupakan orang yang menginspirasi Taylor dalam menciptakan lagu "Dear John", pada 2009 lalu.

Tidak hanya itu, John Mayer dikabarkan juga menjadi inspirasi Taylor dalam menulis beberapa lagu lainnya. Bukti bahwa Taylor masih susah move on dari John adalah lagu "Bad Blood" yang kabarnya diciptakan untuk menyindir perempuan yang memacari John kala itu. Siapa lagi kalau bukan Katy Perry. Tebak tahun berapa lagu itu rilis? Ya, tahun 2014, empat tahun setelah dirinya putus dengan John.

 

4 dari 7 halaman

3. Gwen Stefani

3. Gwen Stefani

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale menikah pada 14 September 2002. Menikah selama belasan tahun membuat kepercayaan Gwen terhadap Gavin tidak perlu diragukan lagi. Namun, kepercayaan tersebut disia-siakan oleh Gavin dengan cara yang sangat kejam.

Gavin dikabarkan menjalani hubungan gelap dengan pengasuh anak-anaknya dengan Gwen selama bertahun-tahun. Kala itu, kehidupan terasa telah berakhir bagi Gwen.

Ia mengaku sangat frustasi dan kehilangan arah. Bagaimana tidak, ia dan Gavin telah bersama selama belasan tahun dan telah membesarkan tiga anak bersama-sama. "Aku rasa jika kamu melalui apa yang sudah atau sedang aku lalui saat ini, kamu mungkin akan kehilangan harapan," ujar Gwen beberapa waktu lalu.

 

5 dari 7 halaman

4. Halle Berry

4. Halle Berry

Helle Berry telah mengalami kegagalan rumah tangga selama dua kali. Kehidupan percintaannya pun sering dianggap sangat menyedihkan.

Hal tersebut karena penyebab perceraian yang terjadi antara dirinya dengan para mantan suami. Ia dikabarkan berkali-kali diselingkuhi oleh mantan suaminya, Eric Benet.

Pernikahan ketiganya dengan Oliver Martinez yang digelar pada tahun 2013 pun dikabarkan memburuk. Kabar perpisahan pun santer terdengar. Untuk ketiga kalinya, Helle Berry harus merasakan perpisahan dengan laki-laki yang ia cintai.

 

6 dari 7 halaman

5. Jennifer Aniston

5. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dikenal sebagai salah satu perempuan tercantik di dunia. Mungkin kamu kira dia dengan mudah mendapatkan cinta sejatinya.

Nyatanya, Jennifer berkali-kali mengalami kegagalan cinta. Dari hubungan bertahun-tahun dengan Adam Duritz, pertunangan yang gagal dengan Tete Donovan, hingga kegagalan pernikahan dengan Brad Pitt.

Sebab kegagalan pernikahan yang ia jalani selama lima tahun dengan Pitt pun tragis. Pitt menemukan tambatan baru yang kini menjadi istri dan teman hidup sejatinya, Angelina Jolie. Semoga pernikahannya dengan Justin Theroux abadi selamanya, ya!

 

7 dari 7 halaman

6. Jennifer Lopez

6. Jennifer Lopez

Pertunangannya dengan aktor tampan Ben Affleck harus gagal lantaran kebiasaan Ben yang kerap selingkuh dengan wanita lain. Hubungan yang terjalin selama kurang lebih dua tahun itu harus berakhir. J-Lo pun melepaskan Ben ke pelukan Jennifer Garner.

J-Lo merasa bahwa hubungannya dengan Ben membuatnya sangat sakit hati. Bagaimana tidak, J-Lo harus menerima kabar bahwa Ben kerap menjalin hubungan dengan para penari striptis. Kebiasaan buruk yang dimiliki oleh Ben menjadi salah satu penyebab dirinya menyerah.

Sebelum Ben, J-Lo pernah menjadi istri dari Onjani Noa. Ia juga merupakan mantan istri dari Cris Judd dan Marc Antony. Tiga kali  dirinya mengalami kegagalan. Apakah ada yang lebih menyedihkan dari hal itu? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini