Sukses

Pemeran Han Solo Muda di Star Wars Sudah Ditemukan

Aktor Alden Ehrenreich bakal memerankan Han Solo di film terbaru Star Wars.

Liputan6.com, Los Angeles - Pencarian kandidat pemeran Han Solo di film spin-off Star Wars akhirnya telah mencapai titik temu. Aktor Alden Ehrenreich diberitakan telah ditunjuk untuk menjadi petualang galaksi bersenjatakan pistol itu.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (6/5/2016), sumber terdekat menyebutkan bahwa pengumuman dipilihnya Ehrenreich dipastikan bakal tiba dalam waktu dekat. Disney dan LucasFilm akan menyampaikannya ketika perjanjian dirampungkan.

 

Alden Ehrenreich, pemeran pengganti Han Solo muda di Star Wars. (latimes.com)

 

Kabar mengenai terpilihnya Ehrenreich sudah tersebar sejak bulan lalu. Disampaikan bahwa ia akan menjadi karakter muda Han Solo yang peran aslinya dimainkan oleh aktor Harrison Ford di film-film klasik Star Wars.

Alden Ehrenreich yang kini masih berusia 26 tahun, sempat menjalani peran penting di beberapa film. Sebut saja Blue Jasmine, Beautiful Creatures, dan Hail Caesar. Film terbarunya yang lain adalah The Yellow Birds yang baru rampung syuting di awal bulan ini.

 

Harrison Ford sebagai Han Solo dan Peter Mayhew sebagai Chewbacca di Star Wars: The Force Awakens.

 

Rencananya, film berjudul Han Solo: A Star Wars Story itu akan disutradarai oleh Chris Miller dan Phil Lord. Naskahnya dibuat oleh Lawrence Kasdan dan putranya, Jon. Belum ada rincian mengenai alur ceritanya. Tetapi, film ini akan menjadi asal usul Han Solo dan sahabatnya, Chewbacca.

Dikabarkan, syuting film akan dimulai pada Januari hingga 25 Mei 2018 di AS. Tahun ini, film Rogue One: A Star Wars Story bakal mengisi penayangan franchise perang bintang itu dengan jadwal tayang 16 Desember mendatang. Sementara itu, Star Wars: Episode VIII menyusul setahun kemudian pada 15 Desember 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini