Sukses

Ini Dia Penampakan Seragam Power Rangers Baru, Apa Pendapatmu?

Kostum Power Rangers baru ini, jauh berbeda dengan seragam yang digunakan dalam serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles - Sedikit demi sedikit detail mengenai film terbaru Power Rangers muncul juga. Setelah memperlihatkan penampilan Rita Repulsa versi baru beberapa waktu lalu, kini giliran kostum Power Rangers yang diperlihatkan kepada publik.

Kostum Power Rangers versi baru ini, jauh berbeda dengan seragam yang dikenakan Jason dan kawan-kawan di serial televisi.

Pemain film Saban's Power Rangers. foto: twitter

 

Perubahan yang paling mendasar, adalah bahwa seragam ini tak lagi berbahan spandeks. Kostum terbaru Power Rangers, dibuat mirip baju zirah, dengan detail metal di beberapa bagian tubuh.

"Kamu memang tak bisa menyenangkan semua orang, yang kami lakukan adalah mencoba untuk menarik publik yang lebih dewasa dan mendapatkan penggemar baru," ujar Production Designer Andrew Menzies , seperti dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (6/4/2016).

Meski perubahan ini terlihat radikal, Dean Israelite, sang sutradara, menyebut bahwa kostum ini sebenarnya berisi ruh dari Power Rangers. "Serial ini bercerita tentang perjalanan seorang anak menuju kedewasaan, tentang metamorfosis. Kostum ini harus bila terlihat sebagai wujud dari anak-anak ini, energi dan semangat mereka," ujarnya.

Lionsgate menjamin kalau proyek ini bakal membawa Power Rangers ke level yang berbeda.

Sementara itu Becky G, pemeran Trini si Ranger Kuning, merasa senang dengan kostum baru ini. "Ini adalah kostum yang paling keren. Aku mau mengenakannya untuk Halloween, mungkin selama lima tahun," ujar Becky G. Film Power Rangers ini, rencananya akan dirilis tahun depan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini