Irfan Hakim Curi-curi Waktu demi Liburan Bareng Keluarga

Oleh Fajarina Nurin pada 06 Mei 2016, 17:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2016, 17:00 WIB
Irfan Hakim
Perbesar
Dengan jadwal yang padat, Irfan Hakim tidak mendapat libur panjang di akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang yang jatuh pada tanggal 5 sampai 8 Mei 2016 membawa kesenangan tersendiri bagi banyak orang. Serangkaian rencana pelesiran pun jauh-jauh disusun untuk menikmati hari libur tersebut. Namun, ternyata ada saja yang terpaksa tidak tidak bisa menikmati libur panjang tersebut. Misalnya  Irfan Hakim.

Jadwalnya pekerjaan yang padat menjadi penyebab. Bahkan,  presenter ini mengaku tidak tahu bahwa libur nasional jatuh pada hari Kamis dan Jumat saking sibuknya dengan rutinitas sehari-hari. "Sejujurnya sih gue yang lupa kalau ini adalah libur panjang," ujar Irfan saat ditemui oleh Liputan6.com di ICE BSD, Serpong, Kamis (5/5/2016).

 Presenter Irfan Hakim dan keluarga saat menonton drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (05/05/2016).

Tapi, Irfan Hakim berusaha menyempatkan diri mengajak istri dan anak-anak menikmati hiburan di hari tanggal merah. Misalnya, dengan menyaksikan pertunjukan "Madagascar Live!" kemarin. Padahal seharusnya, Kamis siang itu, ia menjalani syuting. Namun, demi kebersamaannya dengan keluarga, Irfan memilih untuk izin pergi dari pekerjaannya.

"Hari ini juga harusnya syuting, gue izin syuting buat nemenin mereka nonton. Ya sudah, kita baru dapat tiket beberapa hari yang lalu, untung saja masih dapat," ujar Irfan. Rupanya, rasa sayangnya pada keluarga dapat keletihan yang dirasakannya. Ia pun tampak dengan senang hati memboyong keluarganya untuk menonton aksi Alex, Marty, Melman, dan Gloria secara langsung.

Libur panjang masih tersisa beberapa hari lagi, Irfan Hakim dan keluarga pun sudah memiliki rencana liburan yang menyenangkan. Mereka memilih kota Bandung sebagai destinasi wisata keluarga. Namun, Irfan tetap tidak dapat berangkat bersama dengan istri dan anaknya lantaran pekerjaan yang harus dilakukan host Dangdut Academy 3 Indosiar itu.

Irfan Hakim (Instagram)

"Hari ini (5/5/2016) nonton (Madagascar Live!), besok (6/5/2016) jadwalnya anak-anak berkuda, hari Sabtu mereka mau ke Bandung, saya nyusul ke Bandung," ungkap Irfan. Bagaimana pun cara Irfan dan keluarga menikmati liburan, semoga selalu terasa menyenangkan, ya! (Rin/Rtn)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya