Sukses

Alami Hal Ini, Kinaryosih Terpaksa Tunda Punya Anak Kedua

Kinaryosih punya satu keinginan yang ingin ia wujudkan sebelum berusia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kinaryosih punya satu keinginan yang ingin ia wujudkan sebelum berusia 40 tahun. Bintang film Mars ini berharap bisa memberikan adik perempuan bagi buah hatinya, Steven Lee Money.

"Sampai sekarang lagi berusaha, tapi belum dikasih rezeki kali ya," kata Kinaryosih di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2016).

Foto Tamu Undangan Pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Namun, keinginan itu terpaksa ditunda Kinaryosih dalam waktu dekat ini. Pasalnya, ia baru saja mengalami cedera otot ketika melakukan syuting. Alhasil, artis 37 tahun itu pun harus lebih bersabar.

"Ototku ada yang putus. Pemulihannya bisa berapa bulan jadi program punya anak tunda dulu deh. Suami aku kebetulan punya klinik fisioterapi. Jadi waktu cidera ini suami langsung datang ke lokasi syuting," Kinaryosih mengungkapkan.

Diakuinya, sejak memiliki anak pertama, naluri keibuan Kinaryosih mulai muncul. Sejak saat itu dirinya berharap bisa kembali hamil.

Diakui pula oleh Kinaryosih, ketika ia bertemu dengan Hamidah ia tak mau berkata banyak lantaran takut menangis tanpa henti karena memikirkan kisah tragis Angeline yang dibunuh oleh ibu angkatnya sendiri itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku sebelum punya anak tuh enggak suka anak kecil. Alhamdullilah setelah punya anak, naluri keibuannya muncul. Aku jadi sensitif banget sekarang. Mudah-mudahan bisa punya lagi, sekarang mau pemulihan dulu (cedera otot)," ujar pesinetron Perkawinan Sedarah ini. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini