Sukses

Rilis Karya Solo, Tiffany SNSD dan Jessica Jung Bersaing Ketat

Dunia K-Pop akan diramaikan dengan pertarungan dua wanita cantik, Jessica Jung dan Tiffany Hwang yang merupakan mantan teman panggung..

Liputan6.com, Seoul - Dunia K-Pop akan diramaikan dengan pertarungan dua wanita cantik, Jessica Jung dan Tiffany Hwang yang merupakan mantan teman panggung. Jessica Jung adalah mantan personel Girls Generation yang hengkang 2014 silam. Sementara, Tiffany adalah member girlband yang juga disebut SNSD itu.

Setelah hengkang dari Girls Generation, Jessica sempat sibuk dengan label fashion miliknya, Blanc & Eclare. Jessica Jung yang merindukan dunia tarik suara pun menyiapkan sebuah karya untuk penggemar, proses penyelesaian gambar pun hampir selesai.

 Tiffany `Girls Generation` dan Jessica Jung

"Baru selesai menggarap videoklip. Proses editing-nya menghabiskan waktu sebulan, aku ingin semuanya terlihat sempurna," tulis Jessica membocorkan karya solonya, diwartakan Korea Times, Senin (2/5/2016).

Sementara itu, Tiffany juga dikabarkan merilis karya solonya dalam waktu dekat. Agensi yang mengasuh Girls Generation--SM Entertainment--mengumumkan, Tiffany telah merampungkan proses di dapur rekaman, dilaporkan Nate.

Ini adalah album solo pertama Tiffany. Sedikit bocoran, Tiffany mempersiapkan materi lagu hingga rekaman selama delapan bulan, ia ingin memberikan hasil terbaik.

 Lagu milik Girls Generation berjudul Into the New World disebut sebagai karya debut terbaik.

Mendengar Tiffany dan Jessica akan kembali dengan karya solo masing-masing, penggemar pun memberikan dukungan. Namun banyak juga fans yang bingung menentukan pilihan, Jessica dan Tiffany sempat menjadi `bias` bagi kalangan SONE, penggemar Girls Generation.

"Jadi, Tiffany dan Jessica akan rilis album solo Mei? Wah, ini akan menjadi pertarungan yang seru," tulis seorang pengguna.

Netizen lainnya menyebutkan, "dunia K-Pop akan menjadi tempat pertempuran sengit antara Jessica dan Tiffany."(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.