Sukses

Akhirnya, The Punisher Punya Layar Sendiri

serial yang akan diberi tajuk The Punisher itu akan melanjutkan sepak terjang veteran militer Frank Castle dalam membasmi kejahatan.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya sebagian besar orang setuju kalau tokoh The Punisher jadi bagian paling memorable dari musim kedua serial Daredevil. Menanggapi pujian yang datang bertubi-tubi, pihak Netflix selaku pemegang hak siar pun langsung menyiapkan layar sendiri untuk karakter Marvel itu.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Senin (2/5/2016), serial yang akan diberi tajuk The Punisher itu akan melanjutkan sepak terjang veteran militer Frank Castle dalam membasmi kejahatan. Aktor laga Jon Bernthal pun kembali dipilih sebagai pemain utama.

The Punisher (Source: Netflix)

"Kami ingin berterimakasih kepada para fan yang meminta kami melanjutkan akting memukau Jon sebagai Frank Castle. Kini, bersama dengan Steve Lightfoot sebagai showrunner, kami bersiap untuk menghadirkan The Punisher ke Netflix," ucap petinggi Marvel Television, Jeph Loeb.

Mendapat kepercayaan sebagai showrunner, Steve Lightfoot mengaku tak sabar untuk mendalami dunia Frank Castle alias The Punisher. Steve menuturkan, ini merupakan saat yang tepat bagi Jon untuk menunjukan kemampuannya yang luar biasa

The Punisher (Source: Netflix)

"Setelah melihat aksi Jon, saya benar-benar tak sabar untuk segera bekerjasama dan memberi progress yang kuat dari cerita ini," ujar Steve Lightfoot.

Sebelum mendapatkan peran The Punisher, Jon Bernthal dikenal dengan aktingnya sebagai tokoh Shane di serial The Walking Dead. Selain itu, sejumlah film layar lebar juga sempat dijajalnya, termasuk film Fury yang memberinya kesempatan untuk beradu akting dengan Shia Labeouf dan Brad Pitt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.