Selamat Ulang Tahun yang Pertama, Princess Charlotte!

Oleh Fajarina Nurin pada 02 Mei 2016, 06:20 WIB
Diperbarui 02 Mei 2016, 06:20 WIB
Princess Charlotte
Perbesar
Princess Charlotte, putri kecil kerajaan Inggris itu tengah merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Senin (2/5/2016).

Liputan6.com, London - Tepat setahun yang lalu, 2 Mei 2015, rakyat Inggris diselimuti suka cita kelahiran buah hati kedua Pangeran William, Duke of Cambridge dan Cathrine, Duchess of Cambridge. Untuk merayakan hari ulang tahun sang Putri, pihak resmi kerajaan Inggris membagikan potret si kecil melalui media sosial Twitter dan Instagram.

Dalam akun resmi Kensington Palace, pihak kerajaan mengunggah empat potret sang Putri yang sangat menggemaskan. Dalam keterangan foto, pihak resmi kerajaan menerangkan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge membagikan potret sang anak kepada publik dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang pertama.

 Pihak resmi kerajaan Inggris membagikan foto Princess Charlotte ke publik. (Instagram)

"Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia membagikan foto Putri Charlotte," ungkap pihak resmi kerajaan dalam foto pertama yang diunggah ke Instagram, Minggu (1/5/2016). Foto-foto tersebut dipotret langsung oleh Kate Middleton pada April di kediaman mereka di Norfolk.

"Duke dan Duchess Cambridge sangat bahagia karena dapat membagikan momen penting keluarga. Untuk menyambut hari ulang tahun pertama putri mereka," tulis pihak resmi kerajaan dalam keterangan foto yang memperlihatkan sang Putri tengah bermain di lapangan yang luas.

Dalam keterangan foto terakhir, pihak resmi kerajaan berharap bahwa publik menyambut dengan baik foto-foto yang sengaja dibagikan tersebut. Dalam foto tersebut, terlihat sang Putri kecil tengah berdiri sambil berpegangan pada sebuah kursi putih. Ia tampak sangat menggemaskan!

 Pihak resmi kerajaan Inggris membagikan foto Princess Charlotte ke publik. (Instagram)

Potret wajah Putri Charlotte memang sangat jarang dibagi pada publik. Keluarga dan pihak kerajaan menjaga dengan baik privasi yang dimiliki si kecil. Oleh sebab itu, keempat foto yang baru diunggah pihak kerajaan tersebut tentu disambut baik oleh publik. (Rin/Rtn)