Sukses

Paha Mulus Olivia Munn Lebam-lebam Akibat X-Men: Apocalypse

Olivia Munn memamerkan lebam-lebam di paha yang didapatnya saat syuting X-Men: Apocalypse.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak terlibat dalam proyek film X-Men: Apocalypse, aktris cantik Olivia Munn selalu tampil total saat memerankan karakter mutan wanita bernama Psylocke. Alhasil, lebam-lebam di bagian kaki pun didapatnya.

Seperti dilansir Comicbook.com, Kamis (28/4/2016), Olivia Munn memamerkan paha mulusnya yang dipenuhi oleh memar-memar lewat akun Instagram miliknya. Diakuinya, lebam-lebam tersebut didapatnya dari sejumlah pelatihan serta adegan laga yang dilakoninya dalam X-Men: Apocalypse.

Paha Olivia Munn yang lebam-lebam setelah syuting X-Men: Apocalypse. (Instagram @oliviamunn)

 

Memar-memar yang ada di paha Olivia Munn itu, jumlahnya sangat banyak dengan ukuran yang cukup besar. Melalui postingannya di Instagram, diketahui bahwa foto tersebut diambilnya setelah menjalani adegan laga pada musim panas tahun lalu.

Olivia Munn sendiri pernah mengaku dalam sesi tanya jawab di Twitter bahwa dirinya mengalami banyak luka selama latihan. "Sebagian besar itu akibat perbuatan sendiri. Saya memiliki foto kaki saya di sisi kanan benar-benar memar dari pergelangan kaki sampai ke paha saya. Dan itu ketika saya berada di rumah mencoba untuk belajar pedang sendiri. Dan sebelum saya diminta untuk tidak berlatih dengan pedang yang terlalu tajam."

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

Melihat trailer terbaru X-Men: Apocalypse, banyak penggemar yang memuji penampilannya sebagai Psylocke karena dianggap mirip dengan versi komik. Diharapkan, penampilannya saat film diputar pun menuai pujian dari para penonton.

Selain Olivia Munn, pemain baru di franchise X-Men juga akan ditampilkan. Sebut saja Oscar Isaac, Alexandra Shipp, dan Ben Hardy. Disutradarai Bryan Singer, X-Men: Apocalypse dijadwalkan tiba pada akhir Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.