Sukses

Semula Bimbang, Robert Downey Jr Kini Antusias dengan Iron Man 4

Aktor Robert Downey Jr. merasa bahwa dirinya akan tampil di film Iron Man 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama rasanya kita mendengar wacana mengenai tidak adanya film Iron Man 4 yang diperankan Robert Downey Jr. Bahkan, sang aktor mengakui sendiri bahwa Captain America: Civil War sama seperti film keempat Iron Man.

Namun seperti dilansir Ace Showbiz, Kamis (28/4/2016), Robert Downey Jr. rupanya kini malah berubah pikiran. Ia berkata bahwa dirinya bersedia mengenakan kostum Iron Man lagi untuk membintangi satu film solo sang superhero.

Robert Downey Jr., pemeran Iron Man.

 

"Aku merasa seperti bisa melakukannya sekali lagi," ujarnya saat tampil di sebuah acara milik saluran ABC. Pernyataan tersebut menjadi yang pertama kalinya bagi Downey berminat sebagai Tony Stark di film Iron Man.

Downey mengawali perannya sebagai Iron Man di film solo sang superhero pada 2008. Karena pemasukan cukup besar bagi Marvel Studios hingga mereka serius mengerjakan film-film superhero lainnya, termasuk The Avengers.

Robert Downey Jr. juga kembali tampil sebagai Tony Stark di ending film The Incredible Hulk. Ia juga membintangi peran utama dalam Iron Man 2, The Avengers, Iron Man 3, serta Avengers: Age of Ultron.

Apa saja fakta-fakta menarik yang melibatkan perubahan karakter, senjata, perangkat, maupun perlengkapan dalam Avengers: Age of Ultron?

Kini, aktor 51 tahun itu terlibat sebagai Iron Man ketika berseteru dengan Captain America (Chris Evans) dalam film Captain America: Civil War. Film ini bakal tiba di Amerika Serikat pada 6 Mei 2016.

Ke depannya, Robert Downey Jr. akan bergabung dengan Tom Holland dalam film Spider-Man: Homecoming yang hadir pada 2017. Selanjutnya, mereka dipastikan bertemu lagi di film Avengers: Infinity War Part I pada 2018 dan Avengers: Infinity War Part II pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.