Sukses

Ketika Kahitna, Yovie & The Nuno dan 5 Romeo Tampil Bersama

Para musisi ini memang dibidani oleh Yovie Widianto.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa musisi yang dibidani oleh Yovie Widianto seperti, 5 Romeo, Yovie & Nuno dan Kahitna akan berkumpul jadi satu dalam pembukaan South Quarter Dome (SQ Dome), di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Mereka akan tampil secara bergantian membawakan lagu-lagu hits terbaik mereka mulai siang hingga malam hari. Seperti 5 Romeo yang akan menyanyikan 10 lagu mereka.

5 Romeo  akan hadir di pembukaan South Quarter Dome di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 1 Mei mendatang

"Untuk 5 Romeo akan membawakan 10 lagu. Pokoknya kita selalu membawakan lagu baru kita," ujar Gusty Pratama, salah satu personel 5 Romeo saat jumpa pers di South Quarter Dome, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

"Kita berbeda dengan pendahulu kita, Yovie & The Nuno juga Kahita. Ciri khas kita harmonisasi. Kita punya harmonisasi itu. Intinya kita akan memberikan penampilan yang berbeda," tambah personel 5 Romeo lainnya Rizky.

5 Romeo mengaku senang bisa tampil dengan mentor mereka Yovie Widianto. Apalagi, banyak masukan dalam perjalanan karir mereka.

 

"Yovie itu produser, mentor kami, ngajarin hal teknis dan non teknis. Dulu masih dibimbing banget. Lagu dibikinin, aransemen dibantuin. Tapi sekarang kami dilepaskan, boleh pilih lagu sendiri, diminta menciptakan lagu sendiri, bahkan tampil dengan band sendiri juga. Sekarang punya band sendiri," kata Rizky.

Sementara itu, Head of Marketing South Quarter, Jeannie Brujin mengatakan kehadiran 3 musisi ini diharapkan memberikan suguhan yang menghibur bagi masyarakat.

5 Romeo

"Kita sengaja memanggil tiga-tiganya karena target market-nya biar tercapai. Karena masing-masing punya penggemar dari kalangan yang berbeda, biar masuk ke sini. Kita nggak mau batasi umur," ujar Jeannie.

Menariknya, perayaan yang digelar pada 1 Mei 2016 mendatang ini juga dimeriahkan melalui serangkaian acara selama tiga bulan kedepan, yaitu mulai 1 Mei 2016—7 Agustus 2016. Beberapa acara tersebut diantaranya, Kids Vaganza pada 3—15 Mei 2016, Travel Fair pada pada 17—29 Mei 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini